Sukses

Lifestyle

3 Kualitas Yang Setiap Orang Ingin Temukan Pada Pasangan Hidupnya

Pernahkah kamu bertanya, sebenarnya apa yang kamu cari dari sosok pendamping hidup? Setiap orang pasti punya harapan atau kriteria mengenai pasangan hidupnya. Dan dari sinilah ia bisa membangun hubungan yang harmonis.

Salah satu artikel yang diterbitkan dalam Psychology Today menyebutkan bahwa ada beberapa kualitas yang paling diinginkan seseorang saat menentukan pasangan hidupnya, dan hal-hal inilah yang bisa membuat hubungan langgeng.

1. Mencari kesamaan

Michelle Obama pernah mengungkapkan pada suatu kesempatan bahwa saat ia bertemu pertama kali dengan suaminya, mereka memiliki banyak kesamaan. Ketika kamu punya something in common dengan pasanganmu, kamu akan lebih nyaman bersamanya. Bukan hanya hobi atau kebiasaan saja yang sama, terkadang pemikiran dan cara memandang sesuatu pun bisa jadi faktor yang membuat hubunganmu harmonis.

2. Kesetaraan

Tidak berjalan di depan atau pun di belakang, ia ingin kamu berjalan di sampingnya, setara dengannya. Pasangan yang bisa menghargaimu, yang adil, tidak meremehkanmu, dan membuatmu tetap bisa berkembang menjadi lebih baik.

3. Rasa sayang

Mungkin ini adalah hal paling umum, namun juga paling vital dalam sebuah hubungan. Kamu dan dia saling memberikan perasaan yang tulus. Tak perlu harus dengan kata-kata manis, terkadang sedikit gesture seperti mengelus rambut atau membawakan tas, bisa jadi bentuk perhatian yang bikin iri.

Bahagialah kamu yang sudah menemukan belahan jiwa, jodoh, pasangan hidup, atau apa pun sebutannya. Sosok di mana kamu bisa meletakkan kepalamu yang lelah di bahunya atau bersandar nyaman di dadanya yang lapang. Lebih beruntung lagi jika kamu menemukan sosok yang sesuai dengan harapanmu ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading