Sukses

Fashion

Desain Undangan yang Sedang Digandrungi di Tahun 2017

Ladies, apakah kamu sedang merencanakan pernikahan? Jika ya, jangan lupa untuk memikirkan desain undangan pernikahan agar tidak ketinggalan zaman. Mulai pikirkan lagi bagaimana desain yang cantik namun tetap bisa membuat setiap penerimanya memahami isi di dalam kartu undangan tersebut.

Desain undangan yang sedang digandrungi saat ini | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SPAda banyak jenis kartu undangan yang bisa digunakan. Hanya saja, saat ini ada jenis kartu undangan yang menjadi idola. Jenis undangan tersebut adalah jenis undangan yang bergaya rustic, organik serta alami. Warna-warna yang digunakan lebih condong ke warna pastel. Inilah warna yang saat ini tengah diminati banyak calon pengantin. "Tren saat ini less is more, lebih suka yang simpel dan tone down serta elegan,” kata Fergie, founder dari Brownfox Stationery, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Selain warna, adanya hiasan dan stempel segel lilin yang biasa dipakai untuk amplop di masa lampau juga diminati. Desain ini setidaknya mampu membuat undangan tersebut menjadi lebih elegan dan keren namun tetap sederhana.

Desain undangan simpel namun elegan banyak dipilih calon pengantin saat ini | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP"Kebanyakan suka yang muted colours, yang soft dan enggak vibrant," kata Michelle Renata, founder dari Parler Studio. Menurut Michelle, amplop transparan dari kertas kalkir yang bernuansa elegan juga sedang disukai calon pengantin. "Harga undangan model ini berkisar Rp 20 ribu sampai Rp 80 ribu per-pacs," tuturnya. Nah Ladies, buat kamu yang hendak menggelar pesta pernikahan dan ingin memilih desain undangan pernikahan, desain yang sedang digandrungi saat ini bisa jadi desain yang disarankan. Semoga informasi ini bermanfaat

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading