Sukses

Lifestyle

Wujudkan Pernikahan Impianmu di Bridestory Fair 2017

Mempersiapkan pernikahan dan menemukan vendor pernikahan yang tepat bukanlah perkara yang mudah. Berdasarkan Laporan Tren Pernikahan 2017 di Indonesia oleh Bridestory pada Desember 2016, 14,5% responden mengaku menemukan vendor pernikahan mereka melalui pameran pernikahan. Sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan setiap calon pengantin, Bridestory kembali menyelenggarakan Bridestory Fair pada tanggal 10-12 Februari 2017 di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Di sini, pengunjung dapat bertemu langsung dengan lebih dari 100 vendor pernikahan profesional dari Indonesia, Singapura, dan Filipina.

Pada kesempatan kali ini, Bridestory Fair mengusung tema Green Botanical yang diprediksi akan menjadi tren pernikahan di tahun 2017. “Tema ini diharapkan dapat memberikan warna baru pada industri pernikahan serta memberi inspirasi bagi para calon pengantin di tanah air. Untuk itu, aplikasi unsur botani kami gunakan sebagai elemen dekoratif dalam pameran ini, guna menampilkan tren pernikahan yang lebih fresh, effortless, clean, dan modern,” ungkap Nathalia Isodara, Lead Project Coordinator Bridestory Fair 2017.

Setiap calon pengantin akan dimanjakan dengan beragam vendor pernikahan terbaik yang terbagi dalam 16 kategori, yaitu dekorasi, fotografi, busana pengantin pria dan wanita, undangan, suvenir, hingga venue dan lainnya. Mereka dapat bertemu langsung dan mendapatkan penawaran spesial dari berbagai vendor pernikahan, baik vendor tradisional maupun internasional. Beberapa dari vendor tersebut yaitu Suryanto Decoration, Dalang Indonesia, Hian Tjen, Yogie Pratama, VeraKebaya, SVARNA by IKAT Indonesia Didiet Maulana, Davy Linggar Photography, Wong Hang Distinguished Tailor, Lumens Indonesia, Frank & co., dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, untuk merespon kebutuhan calon pengantin, Bridestory Fair 2017 juga berkolaborasi dengan SweetEscape untuk menghadirkan pemeran bulan madu pertama di Indonesia bertajuk SweetEscape Honeymoon Travel Fair 2017. Beragam pilihan destinasi dan paket bulan madu dengan penawaran terbaik turut dihadirkan guna melengkapi perencanaan hari bahagia calon mempelai. Dengan demikian, pengunjung dapat melengkapi kebutuhan persiapan pernikahan sekaligus merencanakan agenda bulan madu mereka.

Tak hanya itu, para pengunjung serta calon pengantin juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize, mulai dari busana pengantin koleksi Aralè feat Tex Saverio, voucher Frank & co., hingga perjalanan bulan madu ke Jepang yang dipersembahkan oleh SweetEscape.

“Melalui Bridestory Fair, kami berharap untuk dapat menginspirasi dan membantu para calon pengantin dalam merencanakan hari bahagia mereka melalui beragam tren dan vendor yang kami hadirkan. Sehingga, kami dapat mewujudkan lebih banyak lagi pernikahan impian calon pengantin di Indonesia,” tutup Kevin Mintaraga, CEO Bridestory.

Bridestory Fair 2017 terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya, dan akan dimulai dari Jumat-Minggu, 10-12 Februari 2017, jam 10.00–22.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.bridestory.com/fair.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading