Sukses

Lifestyle

Haruskah Anda Langsung Berbulan Madu setelah Menikah?

Sedih memang, pesta pernikahan telah berakhir, tapi masih ada satu acara menyenangkan yang patut dinantikan, bulan madu! Petualangan pengantin baru ini adalah awal yang manis untuk pernikahan. Pertanyaanya, apakah Anda harus langsung melangkah ke bandara setelah pesta usai?

Waktu berbulan madu ditentukan oleh 2 faktor, jika keduanya ingin pergi, maka harus menyocokkan jadwal. Ide untuk sesegera mungkin melaksanakan perjalanan bulan madu adalah baik, namun jika Anda sudah terlalu banyak cuti, mungkin lebih baik jika menundanya sementara.

Pertimbangkan juga cuaca daerah tujuan Anda. Berwisata ke Jepang tentu menarik, tapi jika sedang musim badai dan taifun pasti merepotkan, mengunjungi kota Paris juga ide yang baik jika tidak hujan atau bahkan terlalu kering. Waktu yang paling tepat adalah di saat cuaca dan musim mendukung. Jika setelah menikah cuaca di daerah tujuan sedang buruk, ada baiknya menunda.

Langsung melaksanakan bulan madu biasanya karena Anda tidak ingin memotong kebahagiaan. Pergi ke tempat yang baru, menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin lalu kembali dengan pikiran yang segar sebagai pengantin baru yang siap memulai lembaran baru dalam hidup.

Jika Anda memutuskan untuk menunda bulan madu beberapa bulan, ide baiknya Anda bisa melakukan mini-moon setelah pesta. Walau hanya bermalam di hotel lokal di kota Anda, habiskan waktu singkat dengan bersenang-senang dan menikmati kebersamaan sebagai pasangan suami-istri.

(vem/Bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading