Sukses

Lifestyle

Tak Ada Penantian yang Sia-Sia, Semua Akan Terjawab Pada Waktunya

Masih menantikan ia yang tak kunjung datang? Masih belum bisa menemukan tanda-tanda kapan dirinya akan datang? Masih sering tenggelam dalam perasaan dan bertanya-tanya, "Kapan aku bisa bertemu dengan jodohku."

Menanti dan menunggu datangnya jodoh memang menghadirkan rasa sakit dan perih di hati. Ketika di usia yang sudah tidak muda lagi ini kamu masih menjomblo sementara para teman sepantaran sudah pada menikah, di situ kadang kamu dilanda perasaan yang tak karuan. Ada rasa galau, gundah, dan juga perasaan cemas, "Gimana kalau aku malah jadi perawan tua?"

Menikah Bukan Soal Siapa Cepat Dia Dapat

Iya, ada rasa iri dan sedih memang saat teman-teman yang lain sudah menikah dan settled dengan kehidupan barunya. Sedangkan kamu masih saja sibuk dengan urusan ini itu dalam kesendirian. Tapi menikah memang bukan perlombaan. Bukan urusan siapa cepat, dia dapat. Semua hanya persoalan waktu yang tepat untuk masing-masing orang yang sudah siap.

Foto: copyright pinterest.com

Terburu-Buru Bisa Menorehkan Luka Baru

Setiap orang punya jodohnya sendiri. Waktu pertemuan dan perjumpaannya pun ada saatnya sendiri. Jika saat ini kamu sedang memperjuangkan cintamu, bersabarlah. Tak ada penantian yang sia-sia, semua hal memiliki jawabannya sendiri di saat yang paling tepat, di waktu yang sempurna. Daripada terburu-buru tapi malah berujung luka, daripada tersakiti karena menjalin hubungan dengan orang yang salah, lebih baik bersabar dalam penantian.

Foto: copyright pinterest.com

Teruslah Perbaiki Diri, Jodoh adalah Cerminan Diri

Teruslah perbaiki diri dan mintalah yang terbaik dari-Nya. Jodohmu adalah cerminan dirimu. Ketika sekarang kamu sedang memperbaiki diri, percayalah dia juga sedang memperbaiki dirinya. Nanti ketika kalian berdua sudah sama-sama siap, tinggal tunggu waktu untuk mempertemukan kalian berdua. Selama dalam penantian kamu berproses untuk terus memperbaiki diri, akhir cerita indah akan menyambutmu nantinya.

Foto: copyright cikargo.com

Dalam Penantian, Kamu Tetap Perlu Bahagia

Di suatu masa, mungkin kamu dan dia berjodoh bukan untuk jadi sepasang kekasih, tapi berjodoh sebagai orang yang saling berbagi kebahagiaan. Atau kamu mengalami dilema yang begitu dalam ketika semua orang di sekitarmu sudah melepas masa lajang mereka. Urusan jodoh tentu menjadi persoalan yang sangat penting bagi semua orang khususnya para jomblo. Tiap orang pasti ingin dapat jodoh yang terbaik. Hanya saja, jangan sampai lupa, kamu tetap perlu dan berhak bahagia dalam penantianmu, Ladies.

Sooner or later, he will come and embrace you. It's just a matter of time, right?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading