Sukses

Fashion

Cara agar Membuat Gaun Pengantin Sederhana Terlihat Lebih Mewah

Tak perlu khawatir jika Anda adalah calon pengantin dengan budget terbatas. Anda masih bisa berpenampilan mewah dengan anggaran kecil. Untuk mendapatkan hal tersebut, perlu trik yang tepat.

    Pilih Warna yang Tepat

    Saat memilih warna untuk gaun Anda, pastikan pilihannya cocok dengan kulit. Apakah Anda akan menggunakan putih, putih gading, ivory, champagne atau blush, jika warnanya serasi dan mengkomplemen rona kulit Anda, pasti akan terlihat cantik, berapapun harganya.

    Modifikasi Gaunnya

    Jangan meremehkan baju yang dimodifikasi. Anda bisa membeli baju paling sederhana lalu memodifikasinya, agar bisa mendapat gaun dengan harga pasar, tapi terlihat seperti khusus didesain untuk Anda. Anda bisa memilih detail unik seperti tambahan rok luar, kerah atau strap gaun yang berbeda hingga terlihat unik.

    Beli Baju Dalam

    Baju dalaman atau undergarment yang bagus dan sesuai dengan gaun akan membuat gaun terlihat lebih menawan. Jangan lupa untuk bertanya pada stylist Anda, pakaian dalam seperti apa yang sesuai. Baju dalam yang digunakan akan memperjelas siluet feminin dan figur tubuh Anda.

    Bermain dengan Aksesori

    Jika berlian adalah sahabat terbaik wanita, maka aksesori adalah sahabat keduanya. Pilih gaun tanpa ornamentasi dan gunakan belt tipis dengan taburan batu permata. Ini bisa membuat penampilan lebih mewah, bahkan bisa menjadikan satu dress nampak seperti dua gaun pengantin yang berbeda.

    Belanja saat Diskon

    Anda tak perlu berkompromi dengan kualitas dn gaya jika berbelanja di waktu yang tepat. Dapatkan deal yang baik dengan berbelanja di toko bridal yang sedang memberikan diskon. Diskon biasanya diberikan untuk koleksi lama, atau jika suatu label akan mengeluarkan koleksi baru. Biasanya diadakan di bulan Juni dan November.

Bagaimana sudah siap untuk mendesain baju pengantin impian Anda? Semoga informasi ini membantu.

(vem/Bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading