Sukses

Parenting

Rayakan Momen Natal dan Tahun Baru di Pondok Indah Mall

Natal dan Tahun Baru adalah momen berharga untuk merasakan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat yang sayang jika dilewatkan. Berbagai acara dapat kamu datangi bersama keluarga, salah satunya yang tidak boleh ketinggalan kamu adalah acara di Pondok Indah Mall. Menyambut Natal dan Tahun Baru 2017, mall di kawasan Jakarta Selatan ini mempersembahkan Winter Wonderland dalam dalam rangka memeriahkan suasana Natal dan Tahun Baru.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan serunya permainan musim dingin dapat mengunjungi Winter Wonderland yang berlangsung selama 24 November 2016 hingga 8 Januari 2017 di Pondok Indah Mall.

Skatting Rink di PIM | Copyright: Redaksi Vemale

Eka Dewanto, General Manager PIM mengatakan, Pondok Indah Mall berkomitmen untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Maka dari itu, Pondok Indah Mall selalu berusaha untuk menyajikan hiburan yang spesial dan unik kepada para pengunjung mall.

"Di momen Natal dan Tahun Baru ini kami mempersembahkan Winter Wonderland yang terinspirasi dari Sapporo Snow Festival Hokkaido. Pahatan es, dekorasi khas Hokkaido, serta teknik pencahayaan gradasi akan menghiasi sebagian area Pondok Indah Mall dan memberikan atmosfer kental layaknya pengunjung sedang berada di Negeri Sakura," ungkapnya saat ditemui di Pondok Indah Mall.

Lebih lanjut Eka menjelaskan, untuk menambah keseruan acara, kami menghadirkan Ice Skating Rink di mana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar es. Selain itu juga ada Snow Playground bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain salju. Serta Royal Princess Make Over dan Photo Booth dimana pengunjung dapat mengabadikan pose cantik si buah hati.

"Kami berharap dengan adanya wahana permainan musim dingin ini, para pengunjung dapat menikmati kemeriahan dan kehangatan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di Pondok Indah Mall," tambahnya.

Keseruan di Snow Playground PIM | Copyright: Redaksi Vemale

Untuk dapat menikmati permainan Snow Playground, pengunjung dapat mengunjungi wahana yang terletak di Lantai Dasar Atrium Utara PIM 2. Tiket dapat dibeli seharga Rp 50.000(weekdays) atau Rp 75.000 (weekend) dengan durasi permainan selama 30 menit.
Sementara itu untuk wahana Ice Skating Rink dapat ditemui di Atrium Utama PIM 2. Tiket dapat dibeli dengan harga Rp 90.000 (weekdays) atau Rp 120.000 (weekend) dengan durasi permainan selama 1 jam. Royal Princess Make Over dan Photo Booth dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp.140.000 di Atrium Selatan Pondok Indah Mall 2. Seluruh wahana permainan dibuka Senin – Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Bagaimana, tertarik untuk menikmati libur Natal dan Tahun Baru di Mall Pondok Indah?

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading