Sukses

Lifestyle

Hadiah Natal dan Tahun Baru dari Almond Tree yang Penuh Inspirasi

Momen Natal dan tahun baru yang akan datang sebentar lagi memang sangat pas untuk kamu berbagi hadiah dengan keluarga dan teman. Jika kamu masih bingung memilih hadiah untuk orang terkasih, Almond Tree sebuah brand baru dari Cheese Cake Factory mempersembahkan koleksi hampers dengan konsep bags collection. Beragam pilihan hampers dengan mengusung tema Natal, seperti PEACE, JOY, FAITH, LOVE, MAGICAL, dan HOPE seakan memberikan semangat sukacita dalam menyambut Season’s Greetings.

Aneka Hampers dari Almond Tree | Copyright: Redaksi Vemale

"Dalam hampers tersebut akan ada berbagai macam kue kering dari Almond Tree seperti choco chip, coconut cookies serta masih ada 30 varian kue kering lainnya. Yang dijual dengan harga mulai dari 350 ribu," ujar Frita P. Widiastanti, selaku General Manager Sales & Marketing Almond Tree.

Selain itu, cake Pista Cio White Chocolate bisa menjadi pilihan hadiah yang akan kamu berikan kepada orang terkasih, Ladies. Warnanya yang merah dan hijau sangat pas dengan suasana natal.

Pista Cio White Chocolate | Copyright: vemale.com

"Dengan harga mulai 190 ribu cake Pista Cio White Chocolate ini sangat pas untuk momen natal," tambahnya.

Selain memberi referensi apa saja hadiah natal dan tahun baru yang dapat kamu berikan. Melalui Almond Tree by Cheesecake Factory Express Your Self with Colorful, memperkenalkan aktor Reza Rahadian sebagai Almond Tree Brand Ambassador. Memiliki jiwa yang energic, karismatik, fresh, stylish menjadikan sosok Reza Rahadian dinilai dapat merepresentatifkan Almond Tree.

“Kamu dapat merasakan kenikmatan dari setiap produk Almond Tree seperti cake, cake pop cone, cupcakes, tarts, cookies, serta menu dessert lainnya. Selain itu, Almond Tree juga memperkenalkan program terbarunya yaitu Reza’s Magic Gift, yang mana dalam setiap pembelian hampers, pelanggan berkesempatan untuk Scratch&Win hadiah menarik yaitu, Trip to Disneyland Hongkong, Holiday Package to Bali, Iphone 6S, dan kejutan lainnya," tutup Frita.

Bagaimana Ladies? Sudah siap mencicipi sajian produk dari Almond Tree?

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading