Sukses

Lifestyle

Unik, Pengantin Malaysia Ini Menikah Dengan Tema Hello Kitty Pink

Setiap wanita pasti punya bayangan bagaimana tema pernikahan impian mereka. Jika kamu suka warna merah, mungkin kamu ingin semua dekorasi berwarna serba merah, gaun merah dan bahkan jas merah untuk suamimu. Ada juga yang suka dengan tokoh superhero atau dongeng putri-puteri ala Disney seperti Cinderella atau yang lainnya.

Bukan hanya unik dan berbeda dari tema wedding kebanyakan, momen bahagiamu ini pasti akan terasa spesial dan bermakna untukmu. Tak jauh-jauh dari pecinta tokoh kartun, pasangan ini pun memilih menikah dengan tema yang tak kalah unik, yaitu hello Kitty.

copyright by twitter.com/Bihamovic

Dekorasi serba pink dan gambar Hello Kitty jadi tema utama pernikahan pasangan pengantin Malaysia ini. Terdengar lucu dan childish mungkin? Tapi buktinya, dekorasi serba pink dan putih dengan gambar pasangan hello Kitty di samping kanan kiri mereka justru manis.

copyright by twitter.com/Bihamovic

Dalam akun Twitter Bihamovic, ia memposting foto di mana pengantin pria memakai jas pink cerah. Ia berkomentar, bahwa ini semua pasti demi cinta, si lelaki mau pakai jas macam ini. Akun lainnya, Farah Amierah, membalas dengan bercanda juga, tentu pengorbanan besar karena jasnya berwarna pink.

Bagaimana menurutmu? Kamu termasuk yang punya mimpi mengadakan pernikahan dengan tema unik tertentu seperti pasangan Hello Kitty ini ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading