Sukses

Fashion

L'Orèal Revitalift Dermalift, Perawatan Wajah 30 Tahun ke Atas

Memasuki usia 30 tahun, para perempuan pasti khawatir akan tampilan fisiknya. Tak hanya itu, kondisi kulit pun menjadi perhatian, karena takut keriput atau mengalami kulit kendur.

Padahal faktanya, pada usia ini adalah umur keemasan bagi seorang wanita. Mengapa begitu? Karena kebanyakan wanita sudah dapat menikmati pencapaian yang telah diraih yang menjadikan kamu lebih bahagia dalam menjalani hidup.

Dalam menjaga kulit, kamu pun harus pintar memilih produk kecantikan agar kulitmu sehat di usia tua. Hal ini yang membuat brand perawatan kulit L'Orèal Paris Skin Expert, mengajak perempuan Indonesia untuk menyerahkan kebutuhan kulitnya dengan produk terbarunya yang dinamakan Revitalift Dermalift yang bisa merawat kulit dari luar dan dalam untuk menyamarkan tampilan kerutan.

copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

"L'Orèal Paris Revitalift Dermalift hadir dengan kandungan tanaman Centella Asiatica. Ini adalah tanaman khas Asia dengan kemampuan mengobati dirinya sendiri, dan dalam membantu merawat jaringan lapisan kulit," jelas Ankit Porwal, Marketing Director L'Orèal Paris.

Menurutnya, tanaman ini juga bisa membantu menyamarkan kerutan dan merawat kekencangan di delapan titik penting wajah, yakni dahi, di antara alis, kontur mata, kerutan ujung luar mata, pipi, garis senyum, rahang dan leher.

Tersedia dalam enam rangkaian perawatan, mulai dari Day Cream, Night Cream, Eye Cream, Essence, Foam dan Toner, L'Orèal Paris Revitalift Dermalift dijual dengan harga mulai dari Rp 51.000-Rp 189.000,-.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading