Sukses

Beauty

Tetap Jaga Kesehatan Diri Sendiri & Keluarga Di Hari AIDS Sedunia

Tanggal 1 Desember selalu jadi hari untuk memperingatkan semua orang akan bahaya HIV AIDS. Meski memang teknologi kedokteran semakin canggih dan maju, dan Indonesia sendiri sudah jarang ada yang terkena AIDS, bukan berarti kamu bisa mengabaikannya.

Penyakit yang belum bisa disembuhkan ini masih jadi penyakit yang tetap kamu waspadai, karena berasal dari gaya hidup yang tidak baik. Di Hari Peringatan AIDS, ada satu hal yang bisa kamu lakukan, yaitu mendukung dan memberi donasi pada organisasi atau komunitas pencegahan HIV AIDS.

Cara ini bisa membantu banyak untuk para korban HIV AIDS yang membutuhkan. Namun ada pula yang seharusnya lebih penting kamu lakukan, mengingatkan banyak orang untuk menjaga gaya hidup yang sehat dan baik. Tidak bergonta-ganti pasangan dan memakai pengaman saat melakukan hubungan seksual.

AIDS muncul karena kecerobohan dan gaya hidup pribadi masing-masing. Tidak menutup kemungkinan bagi generasi muda masa kini terkena AIDS, apalagi dengan gaya hidup bebas dan tanpa batas.

Untuk bisa berperan mencegahnya, mulailah dari diri sendiri. Cara yang bisa kamu lakukan adalah menjaga diri sendiri, memperhatikan kesehatan tubuh dan membatasi diri untuk tidak terjerumus dalam gaya hidup bebas yang membahayakan dan mendekatkanmu pada potensi terjangkit HIV AIDS.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading