Sukses

Beauty

Pijat Wajah, Cara Menyenangkan Dapatkan Kulit Wajah Kencang

Sebagian besar wanita pasti akan lebih memperhatikan penampilan kulit wajah dan mencari cara bagaimana agar bisa menjaganya tetap awet muda. Hal ini terutama terjadi pada wanita yang mulai memasuki usia 30an, saat menemukan kerutan-kerutan di ujung mata misalnya.

Mungkin kamu tak harus melakukan botoks atau pergi ke dokter perawatan wajah mahal, karena sebenarnya kamu juga bisa mendapatkan wajah segar dan awet muda hanya dengan satu cara mudah, yaitu face massage atau pijat wajah. Meski tampaknya sepele, namun ternyata memijat wajah bisa mengencangkan kulit.

Tingkat stres tinggi bisa membuat kulit lebih cepat lelah dan mengalami penuaan dini seperti misalnya kulit mengendur. Banyaknya kegiatan di luar ruangan dan seringnya terpapar terik matahari juga bisa menjadikan wajah lebih cepat kehilangan kekenyalannya.

Nah, dengan facial massage atau pijat pada wajah secara teratur sebelum tidur membantu meningkatkan sirkulasi darah ke wajah. Gerakan memijat memutar atau melingkar dan ke atas-bawah membantu menunda timbulnya keriput dan garis-garis halus pada kulit. Untuk melengkapi manfaatnya, gunakan pelembap malam hari sehingga kulit lebih ternutrisi.

Pijatan wajah juga akan membuat otot-otot wajah merasa rileks. Ini juga bisa dilakukan saat kamu mencuci wajah sebelum tidur atau mengoleskan krim malam atau pelembab wajah. Selain kulit wajah, kulit leher juga perlu perhatian.

Jadi selagi menjaga kekencangan kulit wajah, jaga pula kulit leher dari kerutan dengan ikut memijatnya dari depan ke belakang. Sensasi yang dirasakan pasti akan membuatmu merasa nyaman dan santai, apalagi setelah seharian melakukan kegiatan yang berat.

Lakukan kurang lebih 10 menit rutin setiap kali sebelum tidur. Dengan cara ini, kamu akan lebih siap menghadapi hari esok dengan wajah yang lebih segar. Silahkan dicoba ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading