Sukses

Beauty

Perawatan Anti-Aging Pun Kini Sudah Banyak Diminati Para Pria

Ingin terlihat awet muda tak hanya berlaku bagi para wanita, kini para pria pun semakin sadar untuk menjadi penampilan mereka.

Menurut dokter Anti-Aging Dr. Deby Vinski, pasien pria kini sudah mencapai 40 persen yang berkunjung ke Klinik Anti-Aging Vinski Tower miliknya.

Persoalan anti-aging tak hanya sebatas pada kecantikan saja, melainkan juga kesehatan secara keseluruhan, misalnya saja kebotakan yang sering terjadi pada kaum pria atau alzheimer. Masalah inilah yang membuat mereka tak ragu lagi untuk berkunjung ke klinik.

"Sekarang, lelaki semakin memperhatikan kesehatan. Semuanya kan berawal dari sana, kalau mau berprestasi, segar, bugar hingga keperkasaan, badan harus sehat dan kuat. Kalau lemas, gampang lelah, pikun, bagaimana dia mau bekerja," ungkap perempuan yang juga menjabat sebagai Presiden Badan Anti-Aging Dunia ini, di Vinski Tower, Jakarta.

Untuk mengakomodasi kebutuhan lelaki tersebut, pihaknya pun memfasilitasi satu lantai di klinik tersebut khusus untuk lelaki. Biasanya, kata Dr. Deby, para lelaki akan diajak melakukan beberapa tes, seperti deteksi anti-aging tahap awal, tes nutrisi, hingga tes genetik yang hanya perlu dilakukan sekali seumur hidup.

"Perawatan pria dan wanita jelas berbeda karena memiliki hormon yang berbeda pula," tambah dr. Deby

Selanjutnya, akan dilihat beberapa hormon yang mempengaruhi penuaan, seperti testosteron hingga dihidrotestosteron. Hal ini sebagai tahap awal melakukan perawatan anti-aging terhadap lelaki.

Wah, jadi tak hanya wanita saja nih ladies yang butuh perawatan wajah, pria pun juga membutuhkannya agar penampilan juga makin kece.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading