Sukses

Lifestyle

Agar Mirip Barbie, Yang Dilakukan Ibu Empat Anak Ini Buat Bengong

Siapa yang tak kenal dengan boneka Barbie? Bisa dipastikan bahwa semua orang mengenalnya. Boneka yang identik dengan penampilan cantik, anggun dan mengesankan tersebut setidaknya selalu menarik perhatian setiap orang khususnya para wanita. Alhasil, tidak sedikit wanita yang juga ingin tampil secantik Barbie.

Agar bisa tampil secantik Barbie, beberapa wanita akan senantiasa berdandan seperti Barbie. Beberapa wanita lain bahkan nekat melakukan operasi plastik agar benar-benar bisa mirip dengannya. Seperti yang dilakukan oleh ibu empat anak bernama Amanda Love berikut ini. Dikutip dari laman mirror.co.uk, agar bisa tampil secantik Barbie, Amanda yang kini telah berusia 39 tahun tersebut telah melakukan serangkaian operasi plastik terhadap beberapa bagian tubuhnya.

Amanda Love sebelum melakukan operasi plastik | Photo: Copyright asiantown.net

Tak tanggung-tanggung, biaya operasi yang telah ia keluarkan sendiri mencapai 3,1 miliar rupiah. Setiap tahunnya, setidaknya ia menghabiskan dana sekitar 174 juta rupiah untuk biaya operasi dan perawatan kecantikan. Selama ini, Amanda telah melakukan operasi payudara, bokong, bibir, mata, pinggang dan dagu. Ia juga rutin melakukan perawatan kecantikan seperti suntik botox, suntik kolagen untuk bibir dan sejenisnya untuk mempertahankan penampilannya agar senantiasa mirip Barbie.

Tak hanya agar mirip Barbie, Amanda melakukan operasi plastik dan serangkaian perawatan kecantikan agar ia juga terlihat seperti Pamela Anderson. Amanda yang berasal dari Cumbernauld, Skotlandia tersebut mengatakan, "Saya sangat bahagia bisa melakukan operasi plastik ini. Kini saya merasa menjadi sangat sempurna. Payudara saya, kulit saya, bibir saya, bokong saya, ini semua benar-benar seperti boneka idola saya. Ini telah membuat saya merasa lebih percaya diri. Selain Barbie, idola saya adalah Pamela Anderson. Saya sangat ingin terlihat sepertinya."

Amanda Love rutin melakukan perawatan kecantikan agar ia senantiasa mirip dengan Barbie | Photo: Copyright asiantown.net

Dari beberapa laporan yang ada, Amanda bekerja sebagai model di Skotlandia. Tapi, beberapa waktu lalu ia sempat vakum dari dunia modeling karena ingin fokus menjalani operasi plastik dan perawatan kecantikan. Setelah ia menganggap bahwa ia telah tampil dengan tampilan baru yang lebih sempurna, ia akan kembali ke dunia modeling dan menunjukkan pada dunia bahwa ia telah terlahir kembali dengan tampilan yang lebih sempurna.

Mengenai buah hati Amanda, mereka adalah Tegan (18), Logan (14), Cruz (7), dan Cash (1). Amanda mengungkapkan bahwa anak-anaknya tak mempermasalahkan keputusannya untuk melakukan operasi plastik. Dikatakan bahwa anak pertamanya sangat bangga dengan keputusan Amanda. Amanda mengatakan, "Orang-orang mengatakan jika saya dan anak-anak seperti saudara. Mendengar hal ini anak-anak sangat bahagia. Ketika anak-anak saya bahagia, saya pun juga akan bahagia. Mereka tak pernah mempermasalahkan jika saya melakukan operasi plastik."

Amanda Love bersama 4 anak dan suaminya | Photo: Copyright asiantown.net

Setelah melakukan serangkaian operasi plastik, nampaknya Amanda kini semakin bahagia dan bangga. Meski begitu, Amanda juga berencana melakukan operasi plastik lanjutan untuk kembali memperbesar payudaranya. Ladies, apapun dan bagaimanapun keputusan Amanda untuk mempercantik dirinya hingga seperti Barbie, semoga keputusannya adalah keputusan yang tepat dan operasi plastik yang ia lakukan tak membuatnya menyesal suatu hari nanti.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading