Sukses

Beauty

Wajah Makin Cerah Alami Berkat Masker Susu & Air Kelapa

Kulit wajah yang cerah dan bersih tentu diimpikan oleh semua orang khususnya para wanita. Dengan kulit wajah yang cerah dan bersih, sadar atau tidak hal itu akan membuat seseorang merasa lebih percaya diri. Hal itu juga akan membuat seseorang merasa lebih menarik dan mempesona.

Sementara itu, untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bersih, ada banyak perawatan yang bisa dilakukan. Mulai dari perawatan di klinik kecantikan atau perawatan yang dilakukan secara alami di rumah. Berbicara mengenai perawatan alami, sebenarnya ada banyak bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan perawatan alami. Salah satu bahan alami tersebut adalah air kelapa dan susu.

Masker susu dan air kelapa untuk wajah lebih cerah alami | Photo: Copyright stylecraze.com

Nutrisi yang terkandung di dalam air kelapa dipercaya mampu membuat kulit menjadi lebih segar, bersih dan terawat. Sedangkan nutrisi yang terkandung di dalam susu, dikutip dari laman stylecraze.comdipercaya mampu membuat kulit menjadi makin putih, halus dan cerah alami. Nutrisi yang terkandung di dalam susu juga dipercaya bisa memudarkan flek hitam, noda bekas jerawat dan mencegah berbagai risiko masalah kulit seperti komedo atau jerawat.

Untuk melakukan perawatan wajah menggunakan air kelapa dan susu ini sendiri sangatlah mudah. Berikut bahan yang perlu kamu siapkan dan aplikasi perawatan ini.

Bahan

  • Air kelapa (secukupnya)
  • 2 sdm susu bubuk putih (merk apa saja)

Cara membuat dan aplikasi

Masukkan susu bubuk ke dalam mangkok lalu tambahkan air kelapa secukupnya. Aduk kedua bahan hingga membentuk pasta atau masker. Jika sudah, oleskan masker ke kulit wajah secara merata sambil dipijat lembut. Diamkan masker ini kira-kira selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih seperti biasa. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan alami ini dua kali dalam seminggu.

Dengan perawatan ini, kulit wajah tak hanya menjadi lebih cerah dan bersih saja. Lebih jauh, kulit wajah pun akan semakin halus dan bebas dari masalah komedo serta jerawat. Bagaimana Ladies, perawatan wajah yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga mendapatkan kulit wajah makin cerah dan bersih alami.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading