Sukses

Beauty

4 Pilihan Face Brush Set yang Menarik untuk Anda Miliki

Merias wajah tentu jadi langkah awal dan paling penting untuk menunjang riasan secara keseluruhan. Jika rias wajah sudah oke, hasil akhir dari seluruh makeup pun akan lebih maksimal. Umumnya para wanita punya cara yang berbeda saat mengaplikasikan riasan wajah, tapi salah satu aplikator yang biasa digunakan agar hasil riasan terlihat lebih bagus dan mulus adalah dengan menggunakan kuas makeup. Berikut ini ada pilihan face brush set yang tidak hanya harganya relatif terjangkau, namun juga setiap kuasnya bisa digunakan untuk menunjang rias wajah Anda sehari-hari. Apa saja?

1. ECOTOOLS FRESH & FLAWLESS COMPLEXION SET

Face brush set satu ini punya keunikan lebih dari jenis kuas pada umumnya: bahan pegangannya terbuat dari kayu dan dihias dengan corak warna-warni yang menarik. Ukurannya juga travel-size sehingga mudah dibawa ke mana saja. Set ini terdiri dari concealer brush, buffing concealer brush, precision foundation brush, complexion blending brush dan full powder brush. Kemasannya yang sudah dibentuk dengan rapi, bisa Anda jadikan hadiah untuk sahabat.

copyright: sociolla.com

ECOTOOLS 1253 Fresh & Flawless 5PC set Rp213.781* (BELI DI SOCIOLLA)

2. REAL TECHNIQUES CORE COLLECTION

Tampilan yang menawan dimulai dari dasar riasan yang flawless, bukan? Anda bisa meraih tampilan tersebut dengan rangkaian kuas dari Real Techniques ini. Koleksi ini terdiri dari 4 kuas wajah yang mampu menjawab kebutuhan makeup wanita. Di dalamnya, Anda bisa menemukan detailer brush untuk concealer, foundation brush, buffing brush dan contour brush untuk menciptakan rias wajah yang cukup lengkap. Bagi Anda yang senang bepergian atau membawa kuas makeup, koleksi ini sudah dilengkapi dengan panoramic case (2-in-1 case & stand) yang memudahkan Anda untuk menyimpan dan membawa kuas makeup tanpa perlu khawatir helaiannya akan rusak tertindih produk lain di dalam tas.

copyright: sociolla.com

REAL TECHNIQUES 4pc Core Collection Rp238.012* (BELI DI SOCIOLLA)

3. LAMICA ESSENTIAL FACE SET

Brand yang sudah dikenal sebagai premium brush makeup ini ternyata berasal dari Indonesia! Jumlah kuas dalam satu set-nya tergolong banyak dan lengkap. Dalam satu set ini Anda bisa mendapatkan powder brush, tapered face brush, angled face brush, duo fiber brush, foundation brush dan concealer brush. Helaiannya lembut dan ukuran kuasnya pun pas di tangan sehingga mudah untuk digunakan.

copyright: sociolla.com

LAMICA Essential Face Set Rp585.000 (BELI DI SOCIOLLA)

4. MASAMI SHOUKO 5 ESSENTIAL FACE BRUSHES

Set yang ini terasa lebih unik karena kelima kuasnya terbuat dari perpaduan bulu sintetis dan alami sehingga mampu mendistribusikan produk makeup dengan baik di atas permukaan kulit. Sesuai namanya, ada 5 kuas makeup yang bisa kita temukan: concealer brush, duo fiber brush untuk base makeup, powder brush dan foundation brush yang bisa Anda aplikasikan untuk merias wajah sehari-hari.

copyright: sociolla.com

MASAMI SHOUKO 5 Essential Face Brushes Rp520.000* (BELI DI SOCIOLLA)

*HARGA PROMO. PROMO SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH ATAU DITIADAKAN.

Article powered by: Beauty Journal Sociolla

(vem/sociolla/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading