Sukses

Beauty

Yuk Cegah Penuaan Dini Dengan Pisang Plus Yogurt Ini Ladies

Pertambahan usia seseorang dan proses penuaan memang tak bisa dihindari Ladies. Setiap orang pasti akan menua dan mengalami berbagai perubahan. Namun ternyata ada beberapa orang juga bermasalah dengan penuaan dini karena berbagai sebab termasuk lifestyle yang penuh polusi dan tekanan.

Beberapa orang mengatasi penuaan dini pada wajah dengan menggunakan krim anti penuaan, namun harganya sangat mahal dan juga perlu waktu yang lama alias tak instan Ladies. Tak harus cara yang mahal, kamu bisa mencegah dan menunda dengan cara alami lho. Ada banyak sekali bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan kulit yang halus, mulus, dan bebas dari keriput.

Salah satu cara mudahnya adalah dengan mencoba menggunakan masker pisang plus yogurt Ladies. Pisang yang sudah matang mengandung zat-zat yang dibutuhkan oleh kulit antara lain vitamin A, vitamin B, dan vitamin C. Kandungan mineral dalam pisang seperti potasium, zat besi, kalsium, protein, fosfor juga memberi manfaat yang sangat baik untuk kecantikan kulit.

Siapkan:

  • 1 buah pisang
  • 1 sdt yogurt
  • air lemon secukupnya


Langkahnya:

  1. Haluskan pisang sampai lembut.
  2. Tambahkan yogurt dan beberapa tetes air lemon.
  3. Aduk sampai rata.
  4. Bersihkan wajahmu dan oleskan masker ini pada wajah.
  5. Diamkan selama kurang lebih 30 menit.
  6. Gosok dan bilas dengan air dingin.


Tak hanya mencegah penuaan dini, masker pisang jika digunakan secara teratur ternyata mampu membuat kulit lebih halus dan juga lebih cerah dan menyamarkan bekas jerawat lho. Yuk segera cobain tips mudah ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading