Sukses

Fashion

AirJet Kinetic Energy, Perawatan Wajah Baru Agar Kulit Kencang

Siapa yang tak ingin memiliki wajah cantik, mulus tanpa noda. Kini majunya teknologi perawatan kecantikan mempermudah kamu yang ingin tampil menawan. Pilihan untuk mempercantik diri juga semakin beragam, mulai dari penggunaan kosmetik, obat, suntik, hingga dengan bantuan teknik operasi plastik. Salah satu teknologi perawatan kulit yang baru adalah dengan menggunakan AirJet kinetic energy.

Apa itu kinetic energi? dr. Riska pun menjelaskan, kinetic energi ialah teknologi terbaru untuk melakukan face lifting yang dapat mengencangkan wajah serta memperbaiki kulit yang tipis menjadi lebih tebal terlihat kenyal dan sehat.

"selain itu juga dapat memperbaiki wajah dengan permasalahan jerawat yang dapat dinikmati tanpa rasa sakit, tanpa jarum dan minimal efek samping," ujar dr Riska saat ditemui di Eternel Concept Gunawarman no 30 Jakarta Selatan.

Energi kinetik dihasilkan dengan alat semprot yang dirancang khusus, menghasilkan tekanan tinggi energi dan semprotan solusi non-terionisasi (lebih dari 500kDa) ke dalam lapisan kulit yang disebut 'Jet Bullet'.

Foto: copyright vemale.com/Anisha Saktian Putri

"Efek Jet Bullet adalah teknologi yang tepat untuk memberikan solusi/serum ke dalam dermis pada kecepatan tinggi oleh energi kinetik dan menyebar merata ke target yang diinginkan," tambah dr. Riska.

Di Indonesia, beragam teknologi untuk melakukan perawatan face lifting dan Acne scars itu sendiri sudah banyak diterapkan di dunia kecantikan seperti misalnya Thread untuk face lifting dan derma roller untuk scar.

Beberapa sudah banyak digunakan oleh klinik-klinik kecantikan lainnya, namun pengalaman menggunakan AirJet kinetic energy yang dilakukan oleh Eternel Concept kali ini berbeda dengan perawatan lain pada umumnya.

Teknologi yang digunakan ialah solusi yang aman dan mudah, non-invasive dan mudah masuk serum ke dalam kulit tanpa jarum serta meminimalkan kerusakan pada epidermis.

Kamu pun dapat melakukan perawatan khusus dengan menggunakan AirJet Kinetic Energy, yaitu:

  • New Lift

Mengencangkan wajah dan meningkatkan elastisitas serta menebalkan kulit yang tipis sehingga terlihat lebih berisi sehat dan Kenyal. Dapat dilakukan 3 kali perawatan dengan jangka waktu 4 sampai 6 minggu.

  • Painless Scars

Memperbaiki kulit wajah terlihat lebih mulus tanpa lubang-lubang bekas jerawat dengan hasil yang maksimal. Bisa dilakukan 3 kali perawatan dengan jangka waktu 4 sampai 6 minggu.

"Perawatan ini sangat meminimalkan efek samping, hasilnya pun dapat terlihat maksimal setelah rutin melakukan perawatan sesuai dengan jumlah perawatan yang dianjurkan. Kamu bisa mendapatkan perawatan ini di Eternel Concept, Jalan Gunawarman no 30 Ground Floor Senopati, Jakarta Selatan," tutup dr. Riska.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading