Sukses

Beauty

Tips Mengatasi Bau Ketiak Pakai Bahan Alami Tawas

Bau badan merupakan salah satu masalah yang tidak hanya menjengkelkan saja. Lebih jauh, masalah bau badan juga senantiasa membuat seseorang merasa kurang percaya diri, kurang nyaman dan kurang bahagia. Kalau sudah begini, bau badan yang ada pun menjadi semakin parah.

Beberapa ahli kesehatan dan kecantikan mengungkapkan jika bau badan akan semakin parah ketika seseorang merasa stres, bimbang dan bingung. Ini sendiri terjadi karena saat seseorang sedang stres, hormon dalam tubuh seseorang mengalami perubahan.

Perubahan hormon inilah yang mendorong terjadinya bau badan. Umumnya, bau badan banyak terjadi di ketiak. Bakteri dan kuman di ketiak yang bercampur dengan keringat akan menjadikan bau ketiak menjadi kurang sedap. Lantas, bagaimana cara untuk mengatasi masalah bau badan khususnya untuk bau ketiak ini? Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi ketiak bau adalah dengan memakai deodorant.

Pastikan pula untuk mandi secara teratur dan memastikan bahwa ketiak selalu dalam kondisi bersih. Bukan hanya itu saja Ladies, kamu juga harus mau memperbanyak konsumsi sayur dan buah serta mengurangi konsumsi daging juga ikan agar bau ketiak senantiasa segar. Kamu, juga bisa mengatasi masalah bau ketiak ini dengan memanfaatkan bahan alami tawas.

Selama ini tawas dipercaya bisa mengatasi masalah bau ketiak dengan baik. Ia, juga dikatakan sebagai salah satu bahan alami yang aman untuk kulit dan tidak menimbulkan iritasi. Menariknya lagi, mengatasi bau ketiak dengan tawas ini pun sangat mudah untuk dilakukan. Caranya adalah ambil 100 gram tawas lalu haluskan. Cara mudah untuk menghaluskan tawas sendiri adalah dengan cara ditumbuk.

Jika tawas sudah halus, oleskan tawas ke ketiak secara merata. Cara ini dipercaya akan membuat ketiak tidak bau. Cara alami ini juga dipercaya sangat aman bahkan lebih aman dari pemakaian deodorant. Well, tertarik mencoba mengatasi bau ketiak dengan tawas? Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat. Oh iya, buat kamu yang punya cara alami lain mengatasi bau ketiak, jangan lupa share di kolom komentar ya?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading