Sukses

Beauty

Hilangkan Bau Bawang Di Mulut Dengan Cara Mudah Ini Yuk Ladies

Bawang putih adalah bumbu dasar yang mampu membuat masakan terasa lebih lezat. Selain itu bawang putih memiliki manfaat kesehatan yang sangat banyak untuk tubuh. Sayangnya banyak orang yang menghindari mengonsumsi bawang putih karena menimbulkan bau mulut yang menyengat.

Bau tak sedap yang muncul setelah mengonsumsi bawang putih dikarenakan diallyl disulfide, alil mercaptan, alil metil disulfida, dan allyl methyl sulfide di dalam bawang putih. Nah, kamu tak perlu galau lagi Ladies. Kali ini Vemale akan coba hadirkan tips mudah hilangkan nafas bau bawang putih.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengunyah buah apel atau selada. Ini akan mampu mengurangi bau menyengat bawang putih. Selain apel dan selada, daun mint juga sangat efektif mengatasi masalah ini. Daun mint bahkan memiliki tingkat deodorisasi lebih tinggi dibandingkan apel dan selada. Langsung kunyah saja makanan-makanan ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal Ladies.

Senyawa dalam makanan tersebut seperti klorofil dan polifenol, mengikat senyawa sulfur pada bawang putih dan membantu menetralkan bau. Selain itu enzim alami pada buah apel akan mampu menguraikan senyawa sulfur dan melenyapkan bau bawang putih secara efektif lho Ladies.

Nah, apa lagi yang kamu tunggu? Jangan takut makan bawang putih lagi ya. Yuk segera konsumsi bawang putih dan dapatkan manfaat sehatnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading