Sukses

Beauty

Cegah Penuaan Dini Dengan Masker Bayam Yuk Ladies

Usia dan penuaan memang tak bisa dihindari Ladies. Namun beberapa orang bermasalah dengan penuaan dini. Gaya hidup yang penuh tekanan memang jadi salah satu penyebab penuaan dini yang cepat. Nah, karena itulah kita harus selalu mempraktekkan gaya hidup sehat Ladies.

Beberapa orang mengatasi penuaan dini pada wajah dengan menggunakan krim anti penuaan, namun harganya sangat mahal dan juga perlu waktu yang lama alias tak instan Ladies. Tak harus cara yang mahal, kamu bisa mencegah dan menunda dengan cara alami lho. Caranya sangat mudah, kamu bisa memanfaatkan bayam.

Bayam mengandung lutein yang mampu mengatasi kerutan di wajah. Jangan menunggu wajahmu muncul kerutan Ladies. Sedari dini kamu juga harus mulai merawat kulit dengan bayam. Caranya sangat praktis Ladies, buat jus bayam dan oleskan pada kulit wajah. Diamkan selama kurang lebih lima menit dan bersihkan dengan kapas. Lakukan treatment ini setiap pagi dam malam hari.

Tak cuma dari luar lho, mengonsumsi bayam juga akan membantu merawat kulit dari dalam. Kulit akan jadi lebih merona dan berseri-seri. Dengan mencoba tips tadi kulit dijamin akan tampak muda alami. Tak perlu mengeluarkan banyak biaya deh Ladies. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading