Sukses

Beauty

Yuk Putihkan Leher Hitam Hanya Dengan Buah Pisang

Bagi wanita kecantikan wajah dan tubuh memang wajib untuk dirawat. Namun sayangnya, selama ini kita pasti lebih concern untuk merawat kulit wajah. Beberapa bagian tubuh seperti leher sangat jarang mendapat perhatian khusus. Leher sangat mudah sekali menjadi gelap. Gelap dan kusamnya leher bisa saja terjadi karena paparan sinar matahari atau polusi.

Kulit leher yang hitam dan beda warna dengan kulit lain tentu akan membuat rasa percaya diri menurun Ladies. Lalu, bagaimana caranya agar kulit leher terbebas dari masalah kulit gelap atau kusam? Sebenarnya, kamu bisa mengatasi masalah kulit leher yang gelap dengan memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar kamu. Salah satu bahan alami yang bisa kamu coba adalah buah pisang Ladies. Berikut ini adalah resep yang bisa kamu praktekkan.

Siapkan:

  • 1 sdm pisang, haluskan
  • 1 sdt gula
  • 3 tetes minyak zaitun


Langkahnya:

  1. Campur semua bahan jadi satu sampai rata.
  2. Oleskan pada leher dan diamkan sebentar.
  3. Gosok leher selama kurang lebih 10 menit dan bilas dengan air dingin.


Pisang mengandung asam salisilat, yang bermanfaat sebagai pemutih kulit alami. Ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit yang gelap dengan mudah. Perawatan alami memang sedikit lebih ribet, namun cara ini sangat aman dan murah. Dare to try?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading