Sukses

Beauty

Cara Mudah dan Praktis Kencangkan Kulit Kendur Pasca Diet

Perjuangan mendapatkan tubuh yang langsing memang tak mudah Ladies. Setelah melakukan diet ternyata masih ada saja masalah yang harus dihadapi. Masalah ini tak lain tak bukan adalah kulit yang kendur. Salah satu cara instan menghilangkan kulit kendur sisa penurunan berat badan adalah dengan operasi. Namun cara ini sangat mahal dan berisiko.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips-tips alami untuk kencangkan kulit kendur setelah diet. Check these out Ladies.

  • Yang pertama harus kamu lakukan adalah memperbanyak asupan air dalam tubuh. Air berpengaruh sangat besar terhadap penampilan kulit. Pastikan tubuh selalu terhidrasi dengan baik dengan minum minimal 8 gelas atau 2 liter air dalam sehari. Air akan membantu kulit agar halus dan kencang.
  • Next konsumsilah makanan yang kaya protein dan vitamin. Protein berperan sangat besar dalam pertumbuhan dan fungsi organ-organ tubuh termasuk kulit. Tambahkan vitamin E, A, dan C yang sangat baik untuk merangsang pertumbuhan kolagen kulit.
  • Gosok kulit secara rutin dengan scrub untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Menggosok kulit secara rutin juga bisa membantu agar kulit kencang.
  • Gunakan pelembab yang kaya akan vitamin untuk menjaga kesehatan kulit.


Bagi yang baru saja memulai diet ada baiknya untuk menurunkan berat badan sedikit demi sedikit. Dengan begini kulit akan menyesuaikan dengan ukuran tubuh yang menyusut. Penurunan berat badan yang terlalu drastis akan membuat kulit super kendur Ladies. Kamu disarankan untuk menurunkan setengah kilo per minggu atau 2 kg per bulan. Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading