Sukses

Beauty

Ladies, Ini Lho Trik Mudah Atasi Kulit Kapalan

Siapa sih yang tak ingin punya kulit halus? Setiap wanita jelas ingin punya kulit selembut kulit bayi. Namun sayangnya ada saja masalah yang menghampiri. Salah satunya adalah kapalan Ladies. Meskipun tidak menimbulkan rasa sakit, tapi seringkali kapalan membuat kita merasa terganggu. Tangan atau kaki yang kapalan juga jadi tak enak dilihat.

Well, no need to worry Ladies. Kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips mudah yang bisa dicoba untuk mengatasi kulit yang kapalan.

  • Pertama rendam tangan, kaki atau siku-siku dalam air hangat. Air hangat akan membuat kulit jadi lebih lembut. Tambahkan saja sabun mandi atau teh ke dalam air.
  • Setelah direndam gosok bagian yang kapalan dengan batu apung. Permukaannya yang kasar akan membantu menghilangkan bagian yang keras. Gosok dengan hati-hati dan jangan berlebihan ya Ladies karena kulit akan makin rusak.
  • Setelah kulit Anda yang mengeras terkelupas, cuci bersih hingga sisa kulit yang terkelupas tersebut hilang.
  • Next, keringkan kaki dan tangan dengan handuk yang bersih.
  • Beri lotion agar kulit lembab dan lembut.
  • Kamu juga disarankan untuk menggunakan lotion dan membungkus kaki dan tangan dengan kaus kaki dan sarung tangan agar lotion bisa meresap sempurna dan kulit senantiasa lembab.
  • Jangan lupa untuk menggunakan lotion setelah selesai mandi. Mandi akan membuat kelembaban kulit hilang. Karenanya kulit perlu nutrisi agar tak kering dan mudah rusak.


Nah Ladies, itu tadi adalah sederet tips super mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kulit yang kapalan. Kuncinya adalah ketelatenan. Kamu harus super rutin melakukan treatment ini demi mendapatkan kulit yang halus dan lembut. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading