Sukses

Beauty

Wow Bahan Alami Ini Akan Membuat Kamu Makin Cantik

Memiliki wajah cantik dan terawat adalah impian setiap wanita. Maka tidak mengherankan jika saat ini banyak tawaran perawatan wajah. Harganya pun tidak murah. Karena tampil cantik adalah prioritas. Tapi kamu tidak perlu khawatir, selain perawatan di salon kamu dapat melakukan perawatan di rumah. Perawatan alami akan mengurangi efek samping yang berbahaya.

Berikut adalah bahan alami yang dengan mudah kamu dapatkan dan membuatmu tampil menjadi cantik terawat.

    Kentang

    Selain bermanfaat sebagai bahan makanan, kentang memiliki manfaat untuk kecantikan. Kentang membantu untuk membuat kulit kamu tetap putih terawat. Cukup haluskan 1 buah kentang kemudian gunakan sebagai masker. Diamkan selama 15 menit. Untuk hasil yang baik kamu dapat menggunakan masker ini setiap hari.

    Air Mawar

    Jika mata kamu lelah karena terlalu lama berada di depan komputer dan tidur terlalu malam kamu dapat mengompresnya dengan air mawar. Air mawar membantu menyamarkan lingkar mata yang mengganggu.

    Tomat

    Haluskan tomat dan letakkan di bawah bagian mata. Bahan alami yang terkandung pada tomat membantu menghilangkan lingkar hitam pada bagian bawah mata, akibat mata lelah dan kurang istirahat.

    Madu

    Semua sudah tahu bahwa madu adalah salah satu bahan yang memiliki manfaat tinggi bagi kecantikan. Oleskan madu pada wajah sebagai masker. Diamkan selama 20 menit. Kandungan nutrisi yang dikandung madu membuat kulit wajah menjadi halus dan lembut.

    Mentimun

    Mentimun memiliki kandungan air yang tinggi sehingga dapat membantu menjaga kulit tetap lembap. Mentimun juga efektif menghilangkan jerawat yang membandel. Untuk hasil yang maksimal, gunakan masker mentimun setiap hari.

Ladies, itulah beberapa bahan alami yang dapat kamu manfaatkan sebagai masker. Selain kelima bahan di atas, kamu juga dapat memanfaatkan daun mint, lidah buaya, dan daun teh. Perawatan alami akan membuat kulit kamu cantik alami. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading