Sukses

Beauty

Benarkah Berenang Bisa Bikin Ukuran Payudara Tambah Besar?

Punya payudara dengan ukuran yang cukup besar tentu akan menambah rasa percaya diri setiap wanita. Banyak wanita yang merasa minder dengan ukuran payudara mereka yang kecil. Mereka merasa kurang seksi dan jadi tak pede. Berbagai cara pun ditempuh untuk bisa punya payudara yang berisi. Tak jarang beberapa wanita nekat melakukan operasi payudara untuk membuat 'aset' berharga mereka ini jadi lebih seksi.

Well, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dicoba untuk membesarkan payudara tanpa harus melakukan operasi Ladies. Ada makanan yang harus dikonsumsi atau olahraga yang bisa kamu lakukan secara rutin untuk membesarkan payudara. Nah, dilansir oleh mynaturalcurves.com, berenang ternyata bisa jadi salah satu olahraga yang bikin payudara makin berisi lho.

Mengapa berenang bisa membuat payudara makin besar? Ini karena berenang dapat melatih otot-otot dada menjadi kencang dan dapat memperbesar massa otot dada. Mulailah berenang dengan gaya ringan seperti gaya dada. Ini akan melatih otot pundak, lengan serta dada yang dapat membantu menyangga dan menarik payudara sehingga terlihat lebih besar dalam kurun waktu yang cukup singkat.

Selain berenang ternyata olahraga push up juga bisa membuat dada semakin besar Ladies. Olahraga-olahraga ini sangat mudah dan menyenangkan untuk dilakukan. Dengan olahraga yang rutin maka payudara yang indah dan kencang tak akan cuma jadi khayalanmu saja Ladies. Eits, jangan lupa melakukan pemanasan sebelum berolahraga agar otot tak kaku dan nyeri, selain itu hasilnya akan lebih maksimal. Semoga informasi ini bermanfaat Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading