Sukses

Beauty

Tips Make Up Daily Simple & Praktis Hanya Dalam 3 Menit

Make up dan wanita memang nyaris tak terpisahkan Ladies. Make up adalah senjata paling ampuh dan bisa dibilang menjadi kewajiban bagi setiap wanita. Dengan make up kelebihan bisa ditonjolkan dan kekurangan bisa disamarkan.

Namun, sayangnya tak semua wanita mampu mengaplikasikan make up karena keterbatasan waktu atau terlalu sibuk. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips praktis untuk mengaplikasikan make up super simple hanya dalam waktu 3 menit saja seperti yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini.

  • Langkah pertama sebenarnya adalah dengan menggunakan foundation untuk make up yang flawless. Sayangnya memakai foundation butuh waktu yang cukup lama. Karenanya kamu bisa skip foundation dan gunakan saja BB cream. Ini sangat mudah diaplikasikan dan juga membuat wajahmu lembab. Jangan lupa pula untuk mengaplikasikannya di bagian kantung mata untuk menghilangkan mata panda ya Ladies.
  • Selanjutnya gunakan bedak dengan merata.
  • Next, aplikasikan blush on pada tulang pipi. Ini akan membuat penampilan wajah tampak lebih segar dan tak pucat.
  • Make up yang paling lama diaplikasikan adalah make up mata. Karenanya jika kamu tak punya waktu, kamu hanya tinggal mengoleskan saja maskara dan eyeliner. Dua benda ini sudah cukup untuk membuat matamu terlihat lebih bersinar.
  • Selanjutnya kamu tinggal mengoleskan lipstik favoritmu Ladies.


Voila, hanya dalam waktu 3 menit saja kamu akan bisa tampil stunning dan menarik. Semoga tips ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading