Sukses

Beauty

Lenyapkan Jerawat untuk Kulit Berminyakmu, Ramuan Ini Solusinya

Punya kulit berminyak itu ada tantangannya sendiri. Salah satunya adalah rentan terkena jerawat. Saat jerawat lama sudah kempes, eh muncul jerawat baru. Kalau sudah begini, bikin kesel banget nggak sih?

Buat kamu yang punya jenis kulit berminyak, ada ramuan alami yang bisa kamu gunakan untuk melenyapkan jerawatmu. Dilansir dari stylecraze.com, ramuan alami yang satu ini ampuh untuk menghilangkan jerawat membandel. Selengkapnya, yuk langsung ikuti infonya di sini.

Foto: copyright stylecraze.com

Bahan-Bahan
1 sdm air perasan jeruk lemon
1 sdm madu

Langkah-Langkah Membuat dan Menggunakan
1. Campurkan air perasan jeruk lemon dengan madu.
2. Aplikasikan ramuan tersebut ke area wajah yang berjerawat.
3. Diamkan selama 15-20 menit.
4. Bilas dengan air dingin.

Pastikan wajahmu sudah dalam keadaan bersih sebelum menggunakan ramuan ini, ya Ladies. Jeruk lemon merupakan bahan alami yang baik untuk merawat kulit berminyak. Air jeruk lemon mengandung asam sitrat yang dapat menetralkan dan mengontrol produksi minyak pada kulit berminyak. Kandungan asamnya bisa membunuh bakteri penyebab jerawat sekaligus menyembuhkan lukanya.

Dengan menggunakan ramuan alami ini secara rutin dua kali seminggu, jerawat bisa lenyap dan bekas lukanya pun bisa memudar. Tapi ada kemungkinan hasilnya berbeda pada tiap orang karena jenis kulit masing-masing individu bisa berbeda satu sama lain.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading