Sukses

Beauty

So Simple! Wajah Awet Muda dengan Masker Mentimun

Stres, lembur, kurang tidur, dan masalah kesehatan lainnya bisa membuat kulit jadi kusam. Belum lagi dengan wajah yang jadi makin kelihatan tua dengan semua masalah tersebut. Jika sudah begini, salah satu cara terbaik adalah lebih rutin lagi dalam melakukan perawatan wajah.

Salah satu cara alami untuk mendapatkan wajah cantik dan awet muda adalah dengan menggunakan masker mentimun. Dilansir dari brightside.me, masker mentimun merupakan salah satu masker yang bisa bantu meremajakan kulit. Sehingga bisa bikin wajah jadi kelihatan awet muda.

Bagaimana cara membuat dan menggunakan masker mentimun ini? Ikuti selengkapnya di sini.

Foto: copyright brightside.me

Bahan-Bahan
1 buah mentimun
1 putih telur

Cara Membuat
Kocok putih telur hingga berbuih. Parut buah mentimun. Campurkan kedua bahan hingga membentuk pasta.

Untuk menggunakan masker ini, caranya gampang sekali. Langsung aplikasikan ke wajah secara merata, diamkan selama 15 menit. Lalu bilas hingga bersih.

Oh ya, sebelum menggunakan masker ini pastikan wajah sudah benar-benar bersih, ya ladies. Untuk mengetes apakah masker ini aman untuk kulit wajahmu, bisa dilakukan uji coba dengan dengan mengaplikasikan bahan masker ini ke permukaan kulit siku, diamkan 15 menit. Kalau tak terjadi iritasi, kemungkinan besar masker ini juga aman untuk kulit wajahmu.

Tertarik untuk mencoba masker ini, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading