Sukses

Fashion

Ketahui Perawatan Yang Tepat Dengan Scanner di Salon Sain Belle

Tak terhitung berapa banyak salon yang ada di Jakarta. Setiap salon pun berlomba-lomba untuk menghadirkan berbagai macam treatment untuk menarik para customer. Seperti di salon Sain Belle yang terletak di Mal Taman Anggrek ini Ladies. Salon ini berbeda dari salon lainnya karena menawarkan fasilitas spesial.

Sain Belle sendiri berasal dari bahasa Perancis, Sain artinya sehat dan Belle artinya beauty. Jadi bukan hanya cantiknya saja tapi para pelanggan juga diutamakan kesehatannya.

Saat memasuki salon ini terlihat beberapa customer sedang melakukan perawatan pada rambut, kuku dan tubuhnya. Yang membedakan salon ini dari lainnya, sebelum melakukan treatment rambut harus di cek terlebih dahulu dengan menggunakan alat scan. Sehingga sebelum memulai untuk treatment Ladies bisa memilih mana yang terbaik untuk rambut.

"Kadang-kadang customer ada yang nggak mau di cek, jadi balik lagi itu pilihan sih, kalau misalnya mau bagus harus di cek dulu. Karena standart SOP kita di cek dulu, dan kita berdasarkan nama kita juga, konsepnya beauty tapi healthy," tutur Valerie sebagai PR di Sain Belle, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis, 21 Juli 2016.

Setelah rambut di scan, para customer dikasih solusi untuk memperbaiki rambutnya yang rusak. Misalnya rambutnya kering, bercabang atau rambut rontok. "Rambut di cek di scan, rambutnya itu bermasalah atau nggak, batang rambutnya atau kulit kepalanya. Kita lihat masalahnya dulu kalau kita sudah temukan masalahnya baru diatasi," jelasnya.
Foto: copyright Vemale.com
"Biasanya orang sering color rambutnya pecah-pecah kita kasih tahu masalahnya. Kalau mau cat nggak apa-apa tapi masalahnya kaya gini, balik lagi ke customernya maunya seperti apa. Itu juga bedanya kita," tambah Valerie.

Terapis yang menangani customer terlebih dahulu di training, bagaimana menggunakan alatnya dan cara menghandle-nya. Dan di salon ini stylistnya berpengalaman sehingga cara memperlakukan customernya pun seperti keluarga.

"Memang banyak salon sekarang, tapi dengan kita treat customernya, semua orang sudah loyal, baru berapa bulan saja sudah ramai begini," pungkasnya.

Berbagai macam treatment kecantikan ada di Sain Belle. Dan harga setiap perawatan di salon ini dimulai dari Rp. 40.000,- hingga ratusan ribu. Tertarik mampir?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading