Sukses

Beauty

Sembuhkan Sariawan Dalam Waktu Singkat Dengan Kopi Bubuk

Sariawan adalah penyakit mulut yang sangat mengganggu. Makan jadi tak enak, bicara pun juga tak leluasa. Kita harus menahan rasa sakit yang luar biasa karena sariawan yang bersarang di mulut. Parahnya lagi beberapa orang bahkan harus mengalami demam bersama dengan sariawan ini.

Sariawan ini biasanya disebabkan karena mengonsumsi makanan yang terlalu panas, kurang vitamin C dan zat besi, gangguan pencernaan, tergigit, kebersihan mulut yang kurang terjaga, dan kondisi tubuh yang sedang kurang fit. Sariawan ini biasanya lama sekali sembuhnya Ladies. Namun jangan khawatir, dalam hitungan hari saja kamu akan bisa menyembuhkan sariawan ini Ladies.

Mouthulcers.org melansir bahwa ternyata kamu bisa mencoba kopi untuk menyembuhkan sariawan Ladies. Caranya cukup simple, ambil sedikit bubuk kopi lalu oleskan pada bagian mulut yang sariawan. Biarkan selama beberapa menit dan berkumurlah dengan air bersih. Lakukan ini setiap hari. Dalam waktu 2-3 hari sariawanmu akan sembuh Ladies.

Untuk mencegah sariawan ada baiknya untuk selalu rajin mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C. Selain itu selalu jaga kebersihan mulut. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading