Sukses

Beauty

Tips Bulu Mata Lentik dan Cantik Alami Pakai Minyak Zaitun

Memiliki mata cantik dan mempesona tentu menjadi impian dari setiap wanita. Untuk mata cantik sendiri tak hanya diperoleh dari mata yang belok atau besar, mata bening dan bebas kantong mata. Lebih jauh, mata yang cantik setidaknya juga perlu didukung dengan adanya bulu mata yang cantik serta lentik juga didukung oleh kelopak mata yang mempesona dan alis mata yang mengesankan.

Oh iya, kalau ngomongin soal mata cantik dan bulu mata lentik serta cantik, sebenarnya ada beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan untuk dapatkan bulu mata lentik dan cantik. Cara tersebut mulai dari melakukan perawatan bulu mata yang tepat, memakai masker mata dari teh hijau, mengkonsumsi makanan yang memang baik buat bulu mata atau juga dengan memotong bulu mata secara berkala secukupnya saja.

Minyak zaitun akan melentikan dan mempercantik bulu mata | Photo: Copyrright Thinkstockphotos.com

Dikutip dari laman wikihow.com, cara alami lain untuk mendapatkan bulu mata lentik dan cantik adalah dengan memanfaatkan minyak zaitun. Minyak zaitun dipercaya bisa menutrisi bulu mata dengan sangat baik dan bisa membuat bulu mata menjadi lebih lentik, cantik juga lebat. Hebatnya lagi, minyak zaitun bahkan bisa menjadi pembersih make up mata yang sangat aman, nyaman dan tidak membuat mata iritasi.

Cara memanfaatkan minyak zaitun agar bulu mata semakin lentik dan cantik sendiri sangat mudah. Caranya, ambil setetes minyak zaitun dan letakkan di ujung jari kamu. Selanjutnya, oleskan pada bulu mata dan tutup mata kamu selama beberapa saat. Jika dirasa minyak zaitun sudah cukup kering, kamu bisa kembali membuka mata dan melakukan aktivitas lain seperti biasanya. Selain melalui cara ini, merawat bulu mata pakai minyak zaitun juga bisa dilakukan saat membersihkan make up mata mengenakan minyak zaitun yang dioleskan di kapas.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa melakukan cara ini setiap malam sebelum tidur. Gimana, cara melentikkan dan mempercantik bulu mata dengan sangat mudah bukan? Selamat mencoba perawatan alami dan kamu pun akan memiliki bulu mata yang semakin lentik juga cantik

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading