Sukses

Beauty

Tips Wajah Segar Berseri Sepanjang Hari Meskipun Sedang Berpuasa

Saat sedang puasa tentu tubuh akan kekurangan asupan air. Tubuh jadi lemas dan tak bersemangat deh. Well, jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk bersikap malas-malasan dan juga lemas Ladies. Meskipun sedang puasa, aktivitas tetap harus berjalan dengan penuh semangat.

Untuk urusan kecantikan, jangan sampai puasa membuat kamu lupa merawat kulit. Biasanya saat puasa mayoritas masalah kecantikan yang dihadapi adalah kulit kering, bibir pecah dan mata yang sayu. Kamu pastinya mau wajah tampak berseri-seri dan fresh selalu meskipun sedang puasa bukan? Nah kali ini Vemale akan hadirkan tipsnya hanya untukmu.

  • Jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah secapek apapun kamu. Sebelum tidur usahakan untuk mencuci wajah. Sisa make up yang tertinggal di wajah malah akan membuatnya tampak kusam.
  • Kulit dan bibir yang kering adalah masalah yang sering dihadapi saat bulan Ramadan. Ini karena kurangnya cairan yang masuk dalam tubuh. Karenanya perbanyak minum air saat sahur dan berbuka.
  •  Jangan lupa memakai pelembab wajah, pelembab bibir dan body lotion untuk mencegah kulit kering.
  • Wajah yang segar dan cantik ternyata juga dipengaruhi oleh kondisi rambut. Jangan sampai wajah tampak sayu karena rambut lepek dan gatal. Bersihkan rambut, keramaslah dua hari sekali dan gunakan shampoo serta kondisioner.
  • Tak cuma dirawat dari luar, kamu juga harus merawat kecantikan dari dalam. Perbanyak konsumsi buah segar saat sahur dan berbuka puasa. Pilih buah dengan kandungan air yang cukup banyak. Ini akan menutrisi kulit dan memberikan cairan yang dibutuhkan tubuh.


Nah itu tadi tips yang bisa kamu lakukan untuk tetap tampil cantik dan mempesona meskipun sedang menjalani ibadah puasa Ladies. Semoga informasi tersebut bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading