Sukses

Beauty

Tutorial Make Up Smokey Eyes Buat Si Kacamata

Karena jarak pandang mata yang bermasalah tentu kita harus pakai alat bantu kacamata. Sayangnya beberapa wanita merasa bahwa kecantikan mereka terhalang karena kacamata ini. Well, jangan salahkan kacamatamu Ladies. Kini kacamata juga digunakan sebagai salah satu aksesoris untuk mempercantik penampilan juga. Namun, kamu harus tahu make up apa yang pas dengan kacamata.

Karena kacamata sudah mengisi ruang wajah, maka lebih baik jika kamu  menggunakan makeup dengan nuansa netral. Salah satu riasan netral adalah smokey eyes. Nah, kali ini Vemale akan hadirkan tutorial mudahnya seperti yang telah dilansir oleh brit.co berikut ini.

#1
Foto: copyright brit.co
Dengan kuas yang lembut sapukan eyeshadow dengan tone yang lembut seperti cokelat.

#2
Foto: copyright brit.co
Selanjutnya oleskan eyeshadow shimmer. Ini akan membantu memantulkan cahaya ke matamu meskipun kamu berkacamata.

#3
Foto: copyright brit.co
Untuk efek smokey, sapukan eyeshadow warna gelap di ujung kelopak mata bagian luar dan juga bagian bawah kelopak mata.

#4
Foto: copyright brit.co
Sempurnakan penampilanmu dengan eyeliner dan juga maskara. Ada satu tips yang perlu kamu perhatikan Ladies. Jika kamu memakai frame atau bingkai kacamata yang tebal, sebaiknya gunakan eyeliner yang tebal. Begitupula sebaliknya bila kacamatamu memiliki bingkai yang jauh lebih tipis, maka gunakan pula eyeliner yang tipis.
Foto: copyright brit.co
Voila! Smokey eyes untuk wanita berkacamata sudah selesai. Dengan begini kamu bisa tampil cantik maksimal meskipun menggunakan kacamata. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading