Sukses

Beauty

Kulit Lebih Putih Dalam Semalam Dengan Lulur Wajah Beras + Wijen

Siapa sih yang tak ingin punya kulit putih berseri? Terlebih lagi standar kecantikan di Indonesia memang masih didominasi oleh kulit putih. Setiap wanita jelas ingin punya kulit putih dan cerah. Berbagai cara pun ditempuh untuk mendapatkan wajah yang putih, tak jarang harga yang mahal pun harus mereka bayar untuk membuat penampilan semakin cantik.

Tak harus merogoh kocek dalam-dalam Ladies. Ada satu cara alami yang bisa kamu coba untuk tampil menarik dengan kulit putih Ladies. Dilansir oleh stylecraze.com, kamu bisa mendapatkan kulit putih dan lebih cerah dalam semalam hanya dengan menggunakan beras dan wijen.

Kandungan pada beras sejak dulu dipercaya mampu mencerahkan serta memutihkan wajah. Sedangkan wijen kaya akan vitamin E yang mampu melembabkan juga menghaluskan kulit. Perpaduan dua bahan ini akan ampuh mencerahkan kulitmu dalam semalam.

Caranya cukup mudah Ladies:

  • Rendam beras dan wijen dengan perbandingan yang sama semalaman.
  • Haluskan sampai menjadi pasta.
  • Oleskan pada wajah dan diamkan selama satu sampai dua menit.
  • Bilas dengan air bersih.


Tak cuma baik untuk wajah Ladies, kamu juga bisa memakai lulur ini pada seluruh bagian tubuhmu Ladies. Nggak perlu lagi deh merogoh kocek terlalu dalam untuk perawatan wajah dan tubuh ke salon kecantikan. Selamat mencoba ya! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading