Sukses

Beauty

Bye Perut Melilit Dengan Konsumsi Buah Nanas Segar

Saat sakit perut, seringkali kita disarankan untuk menghindari makan buah-buahan. Apalagi yang berasa asam. Tetapi tahukah kamu, Ladies, ada satu buah segar yang ternyata dapat membantu memberikan rasa nyaman pada perut saat bermasalah, yaitu nanas.

Yup, nanas mengandung enzym yang disebut Bromelain. Bromelain membantu menghancurkan protein di dalam pencernaan manusia sehingga terurai sempurna, seperti yang dilansir oleh elisemarie.expertscolumn.com. Dengan cara ini maka perut akan bebas dari rasa mual, melilit, diare, sembelit dan kembung lho.

Cara terbaik untuk mengatasi masalah pencernaan adalah denga mengkonsumsi nanas segar yang baru dipetik. Sebaiknya kamu mengkonsumsinya setelah makan di pagi atau siang hari. Nanas segar ini bisa diolah menjadi smoothies atau dibekukan di dalam lemari es. Kamu bisa memakannya kapan saja di saat senggang sebagai snack.

Selain rasanya yang segar dan kaya serat serta vitamin, ternyata nanas juga baik untuk pencernaan ya. Daripada mengkonsumsi obat-obatan berbahan kimia, kamu bisa mencoba pengobatan alami ini. Semoga informasi ini berguna untukmu, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading