Sukses

Beauty

Kulit Putih Instan Dengan Masker Teh, Beras & Madu, Cobain Yuk!

Isu soal kulit putih memang tetap jadi perbincangan yang tak ada habisnya Ladies. Wanita Indonesia memang selalu ingin kulit mereka tampak lebih cerah dalam waktu yang sangat cepat. Tak jarang mereka rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendapatkan treatment instan demi kulit yang lebih putih. Ini karena standar kecantikan di Indonesia memang masih didominasi oleh keinginan memiliki kulit yang putih.

Sebenarnya ada satu cara mudah dan alami yang bisa kamu coba Ladies. Dilansir oleh stylecraze.com, kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan dapur untuk membuat kulitmu putih secara instan. Nah, kali ini Vemale akan bagikan resepnya hanya untukmu. Check this out Ladies!

Siapkan:

  • 1 cangkir air teh dingin
  • 2 sdm tepung beras
  • 1/2 sdm madu


Cara Aplikasi:

  1. Aduk rata semua bahan dan oleskan pada wajah.
  2. Diamkan sampai masker kering.
  3. Bilas dengan air.
  4. Tepuk-tepuk dengan handuk bersih.


Masker ini akan membuat kulit wajahmu lebih putih setiap kali pemakaian. Treatment ini punya efek yang sama dengan perawatan kecantikan mahal di salon-salon atau klinik kecantikan. Madu dan air teh memiliki zat anti radikal bebas yang bekerja sampai ke bawah lapisan kulit dan membuatnya cepat cerah. Tepung beras sendiri berfungsi sebagai scrub yang baik untuk menghilangkan sel kulit mati dan membuat kulit lebih putih. Madu akan melembabkan kulitmu dan membuatnya tampak lebih awet muda.

Tertarik mencoba masker ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading