Sukses

Beauty

3 Langkah Mudah Bersihkan Maskara & Eyeliner Waterproof Maksimal

Selama ini tentu maskara dan eyeliner waterproof jadi make up yang paling susah untuk dibersihkan secara maksimal. Masalah yang sering dihadapi adalah masih ada sisa residu eyeliner dan maskara pada kelopak mata. Jika dibiarkan ini bisa berpotensi menyebabkan keriput pada daerah mata. Maka dari itu kali ini Vemale akan coba hadirkan 3 step mudah hilangkan maskara dan eyeliner waterproof tanpa belepotan dan tak meninggalkan bekas seperti yang telah dilansir oleh brit.co berikut ini.

Step 1
Foto: copyright brit.co
Pilih produk favorit kamu dan tuangkan pada tangan. Setelah itu oleskan pada bagian bulu mata dan kelopak dengan lembut.

Step 2
Foto: copyright brit.co
Pakai kapas dan tuangkan make up remover. Setelah itu hapus maskara dan eyeliner dengan menggunakan kapas. Pakai gerakan dari kiri ke kanan dan ke arah bawah. Ini akan dengan mudah menghilangkan bekas maskara dan eyeliner.

Step 3
Foto: copyright brit.co
Ambil cotton bud dan tuangkan make up remover. Setelah itu hapus bagian-bagian yang tak terjangkau oleh kapas. Dengan begini kelopak matamu akan bersih maksimal dari noda maskara dan eyeliner waterproof yang susah hilang.

Sangat mudah dan praktis bukan Ladies? Jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah dari make up sebelum tidur agar kesehatan dan kecantikan kulit selalu terjaga ya. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading