Sukses

Beauty

Basmi Tuntas Komedo Secara Instan Hanya Dengan Pasta Gigi & Garam

Mendengar nama komedo sepertinya langsung otomatis bikin jengkel Ladies. Ya, komedo merupakan salah satu masalah wajah yang sangat mengganggu penampilan. Keringat yang bercampur dengan debu dan kotoran jadi penyebab utama komedo sampai muncul.

Untuk mencegah komedo muncul hal yang harus dilakukan antara lain adalah menjaga kebersihan wajah dari kotoran atau debu. Ada  yang memilih untuk melakukan facial di salon atau klinik kecantikan untuk menghilangkan komedo dan membuat wajah lebih bersih. Tapi sebenarnya ada satu cara mudah dan murah yang bisa kamu lakukan untuk mengusir komedo pada wajah seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

Berikut ini adalah resep tradisional asli Cina yang sangat efektif mengusir komedo Ladies. Siapkan saja:

  • 2 sdt garam
  • 1 sdt pasta gigi

 

  1. Campurkan kedua bahan sampai rata.
  2. Oleskan pada bagian kulit yang berkomedo. Pijat dengan lembut.
  3. Diamkan selama 5 menit.
  4. Bilas dengan air bersih.


Campuran ini akan berfungsi sebagai scrub wajah yang menghilangkan lapisan kulit mati pada wajah. Ini sekaligus akan menyingkirkan komedo pada wajahmu Ladies. Campuran ini mampu menembus jauh ke dalam pori-pori dan mendorong kotoran dan sebum serta bakteri yang tersumbat di dalam kulit agar keluar. Karenanya kulitmu akan bersih dengan sempurna dan bebas komedo.

Sangat mudah dan juga praktis bukan Ladies? Cara ini juga sangat hemat dan tak menguras kantong. Wanna try?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading