Sukses

Fashion

Miracle Malang Luncurkan Perawatan dengan Teknologi Terbaru Eropa

Miracle Aesthetic Clinic tak pernah berhenti menyuguhkan inovasi perawatan wajah dan kulit yang selalu siap memenuhi kebutuhan dan memberikan keajaiban bagi tiap pelanggan. Menjelang event #MIRACLE20 AnniverSALE, Miracle Malang menyelenggarakan acara launching perawatan terbaru, Miracle Power 4D Rejuve dan Miracle TwinLight Fractional Rejuvenation, yang menggunakan teknologi laser terbaru dari Eropa. Acara bertajuk “Choose Beautiful Inside Out” ini diadakan pada hari Kamis, 26 Mei 2016, pukul 15.30, bertempat di Javanine Resto Malang, dengan menghadirkan pembicara dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM selaku Presiden Direktur Miracle Group dan dimeriahkan dengan fashion show dari Bateeq.

Sesuai dengan filosofi ‘The Art Behind the Science of Aesthetic’, MIRACLE menggabungkan seni dan ilmu estetika dalam menciptakan kecantikan dan keindahan wajah secara holistik yang terpancar dari dalam ke luar, dengan menggunakan metode inovatif dari sudut pandang estetika yang profesional dan ideal untuk membantu setiap pelanggannya mendapatkan tampilan wajah terbaik. “Seiring dengan perkembangan tren dan gaya hidup, saat ini mayoritas pelanggan menginginkan perawatan estetika yang cepat, aman, tanpa pembedahan/luka dan waktu pemulihan (no downtime) serta efektif,” papar dr. Lanny.

Foto: Miracle Malang

Dalam sesi beauty talk show, dr. Lanny menjelaskan, “Miracle selalu mengikuti perkembangan teknologi perawatan wajah yang up to date, maka dari itu, kami meluncurkan perawatan dengan menggunakan laser generasi terbaru dari Eropa. Dengan satu alat bernama Fotona ini, bisa dilakukan lebih dari 12 jenis perawatan wajah dan kulit.” Salah satunya adalah perawatan Miracle Power 4D Rejuve. Majunya teknologi perawatan kulit sekarang sudah mampu menciptakan perawatan empat dimensi, dengan menggunakan kombinasi laser yang unik untuk hasil lebih optimal. “Teknik perawatan ini berbeda dengan 4D yang lainnya, yang hanya mengikuti 4 langkah prosedur perawatan tetapi tidak mampu memberikan efek 4D yang sesungguhnya. Teknologi 4D ini memiliki keunikan desain, teknologi yang inovatif sehingga hasilnya aman, terkontrol dengan tingkat presisi yang tinggi,” lanjutnya.

Miracle Power 4D Rejuve mengombinasikan empat fitur laser yang saling bersinergi dan bersifat non invasif (SmoothLiftin, FRAC3, PIANO, dan SupErficial), yang berfungsi mengencangkan, mencerahkan, meremajakan dan mengatasi penuaan kulit secara maksimal. Perawatan ini menggunakan dua panjang gelombang laser yang dikerjakan pada lapisan kulit yang berbeda, mulai dari lapisan kulit terluar hingga yang terdalam, serta dilakukan penyinaran dari dalam mulut (intraoral), sehingga secara maksimal menstimulasi kolagen. Hasil pengencangannya akan sangat optimal, ditambah lagi memberikan efek pencerahan (light peel) dan meremajakan kulit (skin rejuvenation). “Miracle Power 4D Rejuve disarankan untuk kondisi kulit wajah maupun leher yang mengalami kekenduran, volume wajah yang berkurang akibat penuaan, kontur wajah dan leher yang bergelombang serta munculnya kusam maupun keriput halus. Proses pengerjaannya singkat, aman, nyaman dan waktu pemulihannya sangat minim,” jelas dr. Lanny.

Foto: Miracle Malang

Perawatan unggulan lainnya dari teknologi ini adalah Miracle TwinLight Fractional Rejuvenation. Perawatan dengan tiga langkah mudah (skin conditioning, fractional therapy, peeling) ini dikerjakan menggunakan dua jenis laser yang saling melengkapi untuk memperbaiki tekstur dan melembutkan kulit sehingga nampak lebih segar dan sehat bercahaya, mengecilkan pori-pori, serta mengatasi kerut halus dengan hasil yang alami. “Tahapan awal adalah Skin Conditioning, yang dilakukan untuk memberikan stimulasi hingga ke dalam jaringan kulit dan mempersiapkan kulit menerima langkah perawatan berikutnya. Tahapan kedua dilanjutkan dengan Fractional Therapy untuk memacu produksi kolagen yang lebih optimal tanpa menimbulkan luka pada permukaan kulit. Dan tahap akhir disempurnakan dengan peeling menggunakan laser, bertujuan untuk mengangkat lapisan kulit secara mikro sehingga terjadi regenerasi sel-sel kulit baru yang lebih sehat,” tutup dr. Lanny.

Bertepatan dengan acara “Choose Beautiful Inside Out” ini, para tamu dan undangan berkesempatan memenangkan grand prize gratis perawatan Miracle Power 4D Rejuve dan diskon spesial untuk perawatan-perawatan terbaru ini. Juga para pelanggan setia Miracle Malang dapat menikmati berbagai penawaran istimewa untuk perawatan (Facial, Peeling, Laser, Ultherapy, Botox, Filler, Threadlift, dan lain-lain) dan produk-produk unggulan Miracle di event #MIRACLE20 AnniverSALE pada 27-29 Mei 2016, bertempat di klinik Miracle. “Selain bisa melakukan konsultasi gratis dengan para dokter dan menikmati perawatan dan produk terbaru dari Miracle, pelanggan juga bisa memenangkan hadiah utama liburan mewah ke Maldives untuk 20 orang beruntung,” ujar Indira Susetyawati, Direktur Klinik Miracle Malang.

Keunggulan Miracle Power 4D Rejuve :

1. Perawatan wajah 4D dengan kombinasi unik dari 4 fitur khusus laser generasi terbaru asal Eropa (SmoothLiftin, FRAC3, PIANO, dan SupErficial).
2. Mencerahkan, meremajakan dan mengencangkan kulit pada lapisan yang berbeda.
3. Dapat dikerjakan pada permukaan mukosa dalam mulut (intraoral tightening) secara aman untuk efek pengencangan maksimal.
4. Hasil akan segera terlihat dengan sekali perawatan.
5. Proses singkat, aman, nyaman, tanpa luka dan waktu pemulihan sangat minim.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading