Sukses

Beauty

Kulit Lebih Putih Dalam Seminggu Dengan 3 Bahan Dapur Ini

Kulit putih dan juga bersih tentu menjadi idaman setiap orang khususnya wanita. Apalagi standar kecantikan di negara kita ini memang masih didominasi bahwa cantik itu putih. Kulit yang bersih dan juga cerah tentu akan membuat wajah terlihat semakin cantik dan juga menarik. Berbagai cara pun ditempuh untuk mendapatkan wajah yang putih, tak jarang harga yang mahal pun akan para wanita bayar untuk mendapatkan penampilan yang sempurna.

Beberapa wanita lebih suka pergi ke klinik kecantikan dan memilih melakukan perawatan dengan bahan kimia. Padahal ada cara alami yang bisa kamu lakukan dengan bahan-bahan dapur lho Ladies. Berikut ini Vemale akan coba berikan satu resep mudah untuk dapatkan kulit lebih putih hanya dalam waktu seminggu saja dengan bahan yang alami dan pastinya hemat di kantong seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

Bahan:

  • 1 sdm kunyit
  • 2 sdm sari tomat
  • 2 sdt sari lemon


Langkahnya:

  1. Campurkan semua bahan sampai menjadi pasta kental.
  2. Oleskan pada kulit.
  3. Diamkan selama 15 menit.
  4. Bilas dengan menggunakan air dingin dan sabun yang lembut.
  5. Lakukan treatment ini setiap hari selama seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Sejak jaman kuno kunyit memang sudah dipercaya mampu membuat kulit lebih putih dengan menyeimbangkan kandungan melanin. Tomat juga bahan pencerah yang membuat kulit tampak lebih bersih dan halus serta membuatnya lebih lembab. Lemon sendiri memang sudah terkenal sebagai bahan pencerah alami yang membuat kulit lebih putih dari hari ke hari.

What are you waiting for Ladies? Segera cobain resep alami ini yuk.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading