Sukses

Beauty

Usia 30, Andien Makin Rajin Rawat Kulit Wajah

Usai liburan, penyanyi cantik Andien melakukan perawatan wajah. Hal ini dilakukannya karena ia merasa bahwa ada perubahan pada kulit wajahnya akibat terkena paparan sinar matahari selama liburan. Maka dari itu, untuk menjaga kulitnya tetap cantik dan terawat, Andien memilih treatment Dynamic Light. Ya, walaupun ia mengaku baru pertama kali ini ia mencoba melakukan perawatan tersebut.

"Aku coba treatment Dynamic Light baru pertama kali ini, prosesnya sebentar banget dan hasilnya maksimal. Perawatan ini hanya membutuhkan waktu selama setengah jam dan ada masker sekitar 15 menit. Sedikit panas, tapi tidak terasa panas banget sih. Usai perawatan, aku merasa kulit jadi moist banget dan pori-pori lebih halus. Semoga, hari-hari besok kulitnya tetap seperti ini." kata Andien saat ditemui Vemale di Eternel Concept Gunawarman Jakarta Selatan pada Senin, 9 Mei 2016.

Andien melakukan perawatan wajah | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Menurut Andien, untuk membuat wajahnya lebih cerah, lebih glowing, pori-pori kulit lebih halus dan warna kulit wajah lebih merata, ia sangat membutuhkan treatment. Andien menjelaskan,

"Iya, kalau kerjaannya seperti aku kan tiap hari memakai make up. Pasti ada aja yang dipakai di wajah seperti foundation, bedak atau sebagainya. Kosmetik apapun itu yang pakai kimia, ini menyebabkan sel-sel di kulit kita jadi rusak. Atau saat keluar dan sedikit kena sinar matahari juga polusi, ini buat aging menjadi lebih cepat. Jadi kita butuh skin reconditioning dong buat mengatasinya."


Usaha Andien untuk menjaga kulit wajahnya tak berhenti di situ saja. Ia pun di rumah rajin memakai krim pagi atau malam. Ia juga tak melupakan cuci muka sampai benar-benar bersih serta minum air putih yang banyak juga rutin berolahraga.

Perawatan dilakukan Andien agar kulit wajahnya selalu cantik dan sehat | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Aku rajin pakai krim pagi dan krim malam. Aku juga selalu membersihkan muka di malam hari sebelum tidur. Pakai krim malam itu penting banget ya. Karena sel kulitnya butuh istirahat untuk meremajakan kulit saat esok hari. Kalau perawatan Dynamic Light seperti ini aku rasa tidaklah cukup. Kita butuh treatment lain saat di rumah." ucap wanita kelahiran tahun 1985 ini.


Selain itu, Andien pun sangat pemilih dalam hal perawatan. Ia tidak mau memilih sembarangan tempat untuk melakukan perawatan. Kalau ia asal memilih, ia takut hal tersebut akan membuat kulitnya menjadi tidak bagus. Apalagi, mengingat usianya yang kini sudah memasuki kepala 3. Ini membuatnya harus pandai-pandai memilih tempat yang baik dan cocok buatnya.

Andien yang tetap cantik dan mengesankan meski usianya telah 30 tahun | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Aku termasuk orang yang pemilih untuk perawatan. Karena nggak bisa main-main untuk kulit sendiri. Di usia 30 seperti aku ini, sel-sel kulit pasti akan sangat mudah kehilangan kolagen. Kulit cenderung lebih kering dan kusam jika dibanding waktu aku masih berusia 20an.  Saat usia 20, kulit selalu meregenerasi." tutupnya dengan senyuman.

Well, gimana nih dengan kamu. Agar kulit wajah tetap cantik dan terawat, kamu juga nggak boleh melewatkan perawatan dengan rajin ya? Nggak hanya perawatan maksimal saja yang perlu kamu lakukan, kamu juga harus perbanyak makan sayur dan buah, minum air putih cukup dan olahraga cukup pula.



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading