Sukses

Fashion

Haecho, Kulit Wajah Kencang & Sehat Dengan Rumput Laut

Tak hanya untuk makanan saja, ternyata rumput laut memiliki khasiat untuk kecantikan terutama untuk kulit wajah. Kini telah hadir produk skin care dari Korea yang terbuat dari rumput laut yang bisa memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah.

Menurut Susan Tjong, sebagai Founder Haecho, mengatakan bahwa khasiat dari rumput laut untuk mengobati dan meregenerasi pigmen, menghilangkan flek pada wajah serta membuat warna kulit yang tidak merata menjadi merata prosesnya sehingga dapat memperbaiki dan mengubahnya.

"Haecho merupakan produk dari Korea yang kelebihannya mengandung rumput laut bahannya sangat organik. Rumput laut itu sendiri adalah untuk meregenerasi kulit, kalau dipakai secara rutin dapat membuat wajah lebih kencang, cerah, moist dan glowing," ucap Susan saat ditemui Vemale dalam pameran di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat Sabtu 7 Mei 2016.

copyright by Vemale.com

Sejak tahun 2014 Haecho hadir sebagai alternatif untuk pemakaian produk skin care. Saat memakai produk tersebut kulit wajah tidak akan mengalami pengelupasan, otomatis akan membuat wajah lebih cerah dan dapat dipakai untuk semua jenis kulit.

"Untuk kulit berjerawat, berminyak atau kering Haecho bisa dipakai. Produk skin care ini terdiri dari empat rangkaian, yaitu Platinum Cleansing Gel, Facial Toning Freshener, Total Protector 50+++ dan Calming Smoothing Fluid," jelasnya.

"Sunblock kita spf-nya 50+++ sangat bagus untuk memproteksi sinar matahari karena dapat bertahan selama 12 jam, dan ukuran 50ml bisa bertahan dalam satu setengah bulan," tambah Susan.

copyright by Vemale.com

Harga untuk empat rangkaian produk tersebut Rp 3.800.000,00. Susan pun memberikan tips bagaimana merawat kulit wajah agar tetap sehat. Berikut ini tipsnya.

"Yang penting merawat kulit wajah benar-benar konsisten, jangan ada berhenti satu hari pun. Bersihkan muka sebelum tidur, karena dengan pemakaian kosmetik terlalu berat seperti foundation atau BB Cream boleh saja pada saat acara."

"Tapi kalau pakai untuk daily membuat kulit kita menjadi tidak bagus karena zat kimia yang terkandung di dalamnya. Kalau skin care atau dasarnya sudah bagus sudah cukup tidak perlu lagi pakai foundation dan bb cream," tutup Susan dengan senyuman manisnya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading