Sukses

Lifestyle

Ingin Hilangkan Tanda Lahir, Hasilnya Justru Mengerikan

Saat seseorang memiliki tanda lahir di wajah, bisa saja hal ini akan membuat seseorang merasa penuh percaya diri. Tapi, tidak menutup kemungkinan bahwa tanda lahir yang ada di wajah juga membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Jika sudah tak percaya diri, tidak sedikit orang yang punya tanda lahir di wajah berusaha menghilangkan tanda lahir tersebut. Baik dengan cara operasi bedah, perawatan sinar laser atau perawatan lainnya.

Berbicara mengenai menghilangkan tanda lahir dengan perawatan laser dan operasi bedah, insiden kurang mengenakkan baru saja dialami oleh seorang wanita muda berusia 23 tahun bernama Molly Martinson. Dikutip dari laman asiantown.net, karena berusaha menghilangkan tanda lahir pakai perawatan laser, wajah Molly justru menjadi rusak dan seperti terdapat luka bakar mengerikan.

Tanda lahir di wajah Molly | Photo: Copyright asiantown.net

Sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan laser untuk menghilangkan tanda lahir, Molly telah mengunjungi beberapa dokter bedah dan melakukan konsultasi terkait dengan perawatan yang akan ia lakukan. Tapi sayang, setelah ia benar-benar melakukan perawatan laser, wajahnya justru rusak dan seperti ada luka bakarnya.

Molly yang bekerja sebagai blogger kecantikan asal Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat ini mengatakan bahwa ia sangat menyesal telah melakukan perawatan laser. Bukannya wajah yang cantik yang ia dapat, laser telah membuat wajahnya menjadi lebih rusak. Ini tentunya membuat ia merasa minder, kurang percaya diri dan terganggu dengan wajahnya. Molly mengatakan,

"Aku berpikir untuk menghilangkan tanda lahir di wajahku sejak aku masih sangat muda. Setelah tanda lahir itu dihapus, yang terjadi pada wajahku justru menjadi sangat mengerikan. Aku tak pernah berpikir ini jelek. Tapi, ketika setiap orang bertanya padaku tentang apa yang terjadi pada wajahku, ini membuatku merasa malu, kurang percaya diri dan menyesal."

Setelah melakukan perawatan laser, wajah Molly justru bertambah rusak | Photo: Copyright asiantown.net

Tak hanya membuat wajah Molly memar dan kemerah-merahan, akibat perawatan laser yang ia lakukan dokter mengatakan bahwa ia juga berisiko mengalami kebutaan. Namun kini, Molly mulai terbiasa dengan kondisi wajahnya. Ia juga sedang mencoba melakukan pengobatan dan perawatan di dokter lain yang lebih ahli. Ia kini sedang berharap bahwa ia bisa sembuh dan wajahnya normal kembali.

Atas apa yang menimpanya ini, Molly berharap bahwa apa yang terjadi padanya tak pernah terjadi pada orang lain. Molly menyarankan agar kita memilih dokter bedah atau kecantikan yang benar-benar profesional ketika kita hendak melakukan perawatan khususnya perawatan yang memakai sinar laser.

Duh, apa yang terjadi pada Molly mengerikan sekali ya? Kita semua tentu berharap bahwa insiden yang terjadi pada Molly tak pernah terjadi pada kita semua.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading