Sukses

Fashion

Ratakan Warna Kulit Wajah Pakai Teknologi Skin Reconditioning

Tanpa disadari, tidak sedikit warna wajah seseorang cenderung lebih gelap jika dibandingkan dengan warna kulit lainnya. Asal kita tahu, hal ini seringkali disebabkan karena mungkin kita lebih banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Tak hanya itu saja, permasalahan kulit belang atau lebih gelap pada wajah perempuan menjadi hal yang selalu terlewatkan. Padahal nih ya, hal tersebut sangat penting diperhatikan mengingat wajah sangat menunjang penampilan.

Treatment Skin Reconditioning | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Melihat kondisi ini, maka dikeluarkan treatment terbaru yang bisa bantu kita memiliki wajah lebih cerah atau setidaknya rata dengan warna kulit lainnya. Treatment tersebut yakni Skin Reconditioning. Treatment ini menggunakan alat berteknologi canggih dari US bernama Dinamic Light. Menurut dr. Riska Melanie, fungsi treatment tersebut adalah untuk membuat wajah lebih cerah, lebih glowing, pori-pori kulit lebih halus, warna kulit wajah lebih merata dan pigmentnya lebih memudar.

"Skin Reconditioning merupakan treatment terbaru dari Eternel Concept yang sangat aman dan nyaman dimana ia menggunakan teknologi terbaru. Semua kondisi jenis kulit bisa memilih treatment ini,"
ungkap dr. Riska saat ditemui Vemale di Eternel Concept Gunawarman no 30 Jakarta Selatan pada Senin, 25 April 2016.

Dengan treatment ini, kamu bisa dapatkan warna kulit wajah yang lebih cerah merata | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa teknologi terbaru ini ditunjang dengan adanya sinar yang berbeda dari treatment lainnya seperti laser, IPL atau jenis treatment lain yang memakai laser. "Kalau laser biasa ada down timenya ya, ada sensasi nyerinya atau ada reaksi tertentu setelah perawatan. Kalau ini, treatmentnya tidak ada down time. Jadi ini lebih cepat treatmentnya dan tidak memakan waktu lama. Ini juga tidak menyebabkan sakit atau nyeri." tambahnya.

"Bisa untuk kulit acne maupun kulit kering juga all skin problem. Namun sebelumnya disarankan agar konsumen mengkonsultasikan dulu. Nanti kita lihat kondisi kulitnya seperti apa," terang dr Riska. Saat melakukan treatment ini, awalnya kulit wajah diberikan gel penghantar di area pipi kemudian dilakukan Skin Reconditioning. Proses pengerjaannya hanya memakan waktu kurang lebih setengah jam. Setelah itu, wajah langsung bisa dirias kembali dan kamu pun bisa langsung beraktivitas.

Dokter Riska | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Dokter Riska berharap bahwa pasien yang memilih Skin Reconditioning akan memiliki tone kulit wajah yang lebih terang dari sebelumnya. Ia juga berharap bahwa warna kulit wajah bisa merata pada area jidat, di bawah mata, pipi dan dagu tanpa harus membuat kulit wajah jadi belang. Well, kalau kamu mau memiliki warna kulit wajah dan tubuh yang cerah merata, nggak ada salahnya jika kamu mencoba treatment ini.



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading