Sukses

Beauty

Cara Mudah Atasi Cegukan Dalam Hitungan Detik Dengan Gula Pasir

Cegukan yang datang tiba-tiba tentu sangat mengganggu Ladies. Cegukan ini terjadi karena otot diafragma atau membran otot yang memisahkan rongga dada dan rongga perut mengalami kontraksi. Setiap kontraksi akan membuat pita suara menutup tiba-tiba dan menghasilkan cegukan.

Meskipun tak berbahaya, namun cegukan terasa sangat mengganggu dan membuat tak nyaman. Cegukan biasanya disebabkan karena minuman panas, minuman bersoda, makan makanan pedas, makan terlalu cepat, menelan terlalu banyak udara, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cegukan biasanya diatasi dengan meminum air putih Ladies. Namun ternyata ada satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi cegukan secara instan. Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa menelan gula pasir Ladies.

Siapkan satu sendok gula pasir dan penuhi mulutmu dengan gula. Cara ini sangat efektif untuk mengatasi cegukan karena gula di dalam mulut akan mengirimkan sinyal lewat serabut saraf yang mengganggu lengkung refleks cegukan. Saat menelan gula irama pernafasan akan berubah Ladies, inilah yang membuat cegukan segera berhenti. Dalam hitungan detik saja cegukanmu akan segera hilang Ladies.

Tak perlu bingung lagi mengatasi cegukan, hanya dengan gula pasir saja kamu bisa mengatasinya secara instan. Selamat mencoba ya Ladies!




(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading