Sukses

Beauty

Hal Menakutkan Ini Akan Terjadi Jika Kamu Malas Gosok Gigi

Jangan abaikan kebiasaan menggosok gigi kamu. Gosok gigi dua kali sehari umum dilakukan. Tahukah Ladies, jika kamu malas menggosok gigi dengan alasan sibuk, hal ini dapat berbahaya bagi kesehatan kamu. Seperti yang dilansir prevention.com jika kamu hanya menggosok gigi sehari sekali maka hal buruk akan terjadi padamu, hal itu antara lain:

  1. Jika kamu malas menggosok gigi, maka kemungkinan gusi kamu akan mengalami masalah. Tanda pertama gusi kamu bermasalah adalah gusi berdarah. Membiarkan gigi dalam keadaan kotor sebelum kamu tidur, hanya akan membuat kuman di dalam mulut kamu berpesta. Jadi sebelum kamu memutuskan untuk tidak menggosok gigi sebelum tidur, coba pikirkan lagi. Kamu tentu tidak ingin membayar lebih mahal hanya karena kamu malas gosok gigi.

  2. Malas menggosok gigi akan membuat terjadi penumpukan plak pada rongga gigi. Tidak hanya akan membuat gigi kamu menjadi rapuh, plak pada gigi akan membuat penampilan kamu menjadi kurang menarik.

  3. Jangan lupa salah satu fungsi menggosok gigi adalah membunuh kuman yang dapat menyebabkan bau mulut. Jadi bayangkan jika kamu tidak menggosok gigi kamu secara rutin, maka kuman akan menmumpuk sehingga menyebabkan bau mulut.

Dengan berkomitmen menjaga kebersihan mulut dan gigi, maka kamu akan terbebas dari masalah. Menggosok gigi setelah makan dan sebelum tidur akan membuat gigi kamu sehat dan bersih. Jadi bagaimana Ladies, masih malas menggosok gigi?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading