Sukses

Beauty

Tips Mudah dan Murah Hilangkan Lemak Paha Dengan Baking Soda

Lemak jahat biasanya berkumpul di beberapa bagian tubuh seperti pipi, lengan, dada, perut, pinggul serta paha. Ini akan membuat tubuh tampak tak ideal dan mengurangi rasa percaya diri. Akhirnya beberapa orang pun memutuskan untuk melangsingkan tubuh dengan melakukan diet atau olahraga. Sayangnya ini akan meninggalkan spot-spot seperti ada gumpalan awan di dalam kulit.

Well, jika kamu bermasalah dengan hal ini ada baiknya menyimak artikel berikut. Kali ini Vemale akan mencoba menyajikan satu tips mudah untuk menghilangkan lemak yang tertinggal pada kulit dan membuatnya terlihat bergelambir. Kamu bisa mengatasinya hanya dengan menggunakan baking soda lho Ladies.

Campurkan saja 1 sdm baking soda dan 1 sdt air dan pijatkan pada area paha. Awalnya rasanya akan sedikit panas, namun ramuan ini akan bekerja untuk mengencangkan paha yang mengendur. Lakukan pijatan lembut selama 10-15 menit saja Ladies. Jangan terlalu lama ya.

Dengan melakukan treatment ini secara teratur kamu akan dengan mudah menghilangkan lemak pada paha dan membuat kulit lebih kencang dengan mudah Ladies. Selain itu kamu juga harus mencukupi kebutuhan air minum dan tetap rajin berolahraga. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading