Sukses

Beauty

Dua Gadis Kembar Derita Jerawat Parah Sekarang Terbebas Dari Masalah Jerawat, Rahasianya....

Siapa yang tak jengkel jika terdapat jerawat di wajah. Saya pastikan, semua orang akan merasa jengkel dan kurang percaya diri karena menderita jerawat. Biasanya, jerawat bisa muncul di wajah karena kebiasaan buruk mengonsumsi makanan berlemak, kebiasaan buruk tidak membersihkan wajah setelah memakai make up atau memang karena ada penyakit tertentu yang membuat jerawat dengan mudah tumbuh di wajah.

Kali ini, dua gadis kembar bernama Nina dan Randa Nelson (22) asal Los Angeles, telah menceritakan bagaimana kisah mereka saat memiliki jerawat yang sangat parah di wajah hingga jerawat tersebut bisa sembuh dengan baik. Dikutip dari laman asiantown.net, setelah melakukan perjuangan dan pengobatan yang cukup panjang, akhirnya, mereka bisa sembuh dari masalah jerawat.

Nina dan Randa | Photo: Copyright asiantown.net

Sebelumnya, untuk mengatasi jerawat, Nina dan Randa menggunakan berbagai macam kosmetik dan melakukan pengobatan di klinik kecantikan. Sayang, berbagai produk kecantikan yang dan pengobatan yang mereka lakukan tidak membuahkan hasil maksimal. Yang ada, jerawat keduanya justru tumbuh semakin banyak dan mengerikan. Tak ingin terus berada dalam kondisi ini, mereka akhirnya memutuskan untuk konsultasi kesehatan dengan seorang ahli diet yang bernama Dr John McDougall.

Dr John pun akhirnya memberi mereka saran untuk melakukan diet sehat. Agar jerawat di wajah keduanya perlahan sembuh, Dr John menyarankan agar Nina dan Randa tidak mengonsumsi makanan apapun yang mengandung lemak atau protein tinggi. Dan benar saja, sejak bertemu dengan Dr John, keduanya menerapkan pola hidup sehat dengan melakukan gaya hidup vegetarian. Keduanya menghindari segala macam makanan yang mengandung lemak, baik itu kacang-kacangan, kedelai, susu hingga buah alpukat yang sebenarnya merupakan makanan dengan lemak sehat.

Nina dan Randa sebelum menjalani diet vegan dan sesudahnya | Photo: Copyright asiantown.net

Di usia mereka yang saat itu masih 20 tahun, keduanya berjuang keras mengatasi jerawat di wajahnya dengan menjadi seorang vegetarian. Nina mengatakan, "Saat itu kami berjuang keras untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menjadi seorang vegetarian. Kami hanya makan buah dan sayur. Kami menghindari segala macam makanan yang mengandung lemak. Ya, walau sesekali kamu minum susu atau makan daging."

"Tapi, sebisa mungkin kami menghindari semua itu. Setelah 3 hari melakukan pola hidup vegetarian, kami merasakan hasilnya. Jerawat di wajah perlahan hilang. Dan setelah berminggu-minggu, berbulan-bulan hingga dua tahun belakangan ini, wajah kami benar-benar bersih. Kulit kami juga menjadi lebih halus. Kami kini tak takut lagi jika memakai berbagai macam make up. Wajah kami kini luar biasa bersih dan terbebas dari jerawat."

Nina dan Randa | Photo: Copyright asiantown.net

Sebelumnya, beberapa kali dua gadis cantik ini pernah mengonsumsi obat jerawat yang dikatakan ampuh mengatasi jerawat. Memang, obat tersebut ampuh mengatasi jerawat, tapi, rambut mereka menjadi rontok, kulit mereka kering dan bibir mereka pecah-pecah. Untuk itu, mereka menghentikan pengobatan tersebut dan memulai pengobatan yang lebih sehat dengan menjalani pola hidup vegetarian.

Ladies, itulah kisah tentang dua gadis kembar sembuh dari masalah jerawat mengerikan yang mereka alami. Jika kamu juga mengalami masalah dengan kulit berjerawat, cobalah untuk terapkan pola hidup vegetarian dan rasakan manfaat luar biasanya untuk kesehatan juga kecantikan kamu. Selain menjalani pola vegetarian, kamu juga sangat perlu melakukan olahraga, istirahat dan minum air putih cukup. Jangan lupa selalu menjaga kebersihan kulit, jangan stress dan jangan merokok. Semoga informasi ini bermanfaat ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading