Sukses

Beauty

Tampil Cantik Setiap Hari Dengan Make Up Tepat Ala Ayushita

Make up dan wanita merupakan dua hal yang nyaris tak terpisahkan. Make up bisa jadi senjata ampuh para wanita untuk menutupi kekurangan dan tampil lebih percaya diri. Sebagai public figure, Ayushita sadar betul bahwa make up sangat penting untuk menunjang karirnya. Meskipun demikian ternyata Ayushita tak doyan mengenakan make up yang tebal Ladies.

Dilansir oleh KapanLagi.com (26/11), Ayu ini termasuk orang yang tak takut untuk mencoba gaya make up baru dengan catatan selalu menyesuaikan inspirasi make up yang ia pilih dengan karakter wajahnya. Nah, kali ini Vemale pun akan mencoba membagikan tips dandan cantik setiap hari dengan make up yang tepat ala Ayushita nih Ladies.

  • Pertama Ayu sangat concern dengan kesehatan kulitnya, karena itu ia selalu memilih produk kecantikan yang tepat.
  • Bagi Ayu kulit harus selalu terlindungi setiap hari, karena itu ia harus mengenakan pelembab atau moisturizer.
  • Selanjutnya sunblock juga tak boleh ketinggalan Ladies. Ini karena sinar matahari tidak bersahabat dengan kulit dan cenderung merusaknya.
  • Setelah dua step tersebut terserah Ladies akan menggunakan foundation atau tidak. Ayushita sendiri tidak terlalu suka pakai foundation jadi ia hanya melakukan dua step itu saja.
  • Next, Ayu suka sekali mengenakan lipstik warna merah, baginya lipstik merah merupakan pilihan terbaik bagi dia yang suka dengan gaya make up light.


"Kalau ada yang follow aku di IG pasti ngeh aku suka pake warna merah. Sebenarnya itu trik aku kalo lagi pake make up yang light. Jadi kalo mau datang ke acara mana terus pake make up light langsung keluarin lipstik merah aja dan voila langsung berubah," ujar Ayushita.

Well, itu tadi tips praktis tampil cantik ala artis yang bisa kamu aplikasikan untuk gaya sehari-hari Ladies. Semoga bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading